Menu Makanan Pangeran George di Sekolah jadi Tren

Hidangan dari miju-miju atau puy lentil.
Sumber :
  • Pinterest

VIVA.co.id – Tidak hanya memengaruhi penjualan item fesyen, Pangeran George tampaknya juga menjadi trendsetter di dunia kuliner. Setelah sepatu sekolah milik Pangeran George laris manis di pasaran, kini giliran menu makanannya di sekolah yang juga ditiru oleh banyak orang.

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Dilansir dari laman Daily Meal, Senin, 18 September 2017, dilaporkan bahwa toko serba ada Prancis dikabarkan kebanjiran pelanggan yang memburu miju-miju Prancis alias Puy lentil. Makanan yang merupakan sejenis biji-bijian ini ini dikabarkan menjadi santapan putra Kate Middleton di sekolahnya, Thomas's Battersea, London.

Minggu lalu, anak pertama dari Pangeran William tersebut memulai hari pertamanya sekolah. Diketahui, sekolah tersebut merupakan sekolah elit yang menu makanan bagi para siswanya dikatakan lebih mewah ketimbang restoran bintang lima.

Sederet Makanan Sehat Buat Penderita Diabetes, Gula Darah Auto Turun?

Betapa tidak, setiap hari mereka diberi makan berupa buah bit, halloumi casserole dan smoked mackerel yang dinikmati bersama miju-miju.

Nah, makanan terakhir itulah yang diikuti banyak orang. Karena mereka juga ingin menikmati apa yang George nikmati di sekolah.

Sedang Diet Gula? Ini Sumber Makanan Pengganti dengan Gula Alami

Sabarot, pemasok miju-miju Prancis sejak 1819 di Inggris mengatakan bahwa mereka menerima banyak pesanan miju-miju sejak daftar menu makan siang George di sekolah beredar di surat kabar Inggris, The Daily Mail.

"Ini adalah star effect, ketika sebuah produk memiliki kaitan dengan seseorang yang sangat penting!" ujar Antoine Wassner, Pimpinan Sabarot.

"Kami juga mendapat banyak permintaan dari para konsumen, khususnya para pemilik restoran setelah artikel tersebut terbit," ucaonya menambahkan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya