Cari Bakmie Enak dari Seluruh Jakarta, di Sini Tempatnya

Tirta Lie Festival yang kedua. 
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA – Bagi penggemar bakmie lezat di Jakarta kini Anda tak perlu kesulitan mencarinya keliling Jakarta. Karena sebanyak 50 bakmie enak di seluruh Jakarta kini berkumpul dalam Tirta Lie Festival yang kedua. 

Festival Kuliner Virtual Terbesar Dibuka, Bisa Dinner Bareng Idola

Festival kuliner khusus bakmie ini digelar di  Mall Of Indonesia (MOI) kali ini mulail 8 hingga 17 Desember 2017. Nama Tirta Lie sendiri tentu tidak asing bagi para pecinta bakmie. Ia adalah  salah satu food blogger spesialis bakmi yang telah menjajal 1.000 bakmie di Jakarta. 

Ke seluruh tenant yang hadir dalam festival ini telah direview dan dinyatakan lezat oleh Tirta Lie di dalam blog miliknya.

Festival Nasi Online, Pasar Kuliner Lokal yang Bikin Kenyang

"Kita menggandeng kerja sama dengan Tirta Lie blogger pecinta mie, tahu bakmie enak di Jakarta jadi kalau pak Tirta itu udah dibilang enak bisa dipastikan enak," kata Assistant Manager Marcomm MOI, Benny Hermansyah, saat ditemui, Jumat 8 Desember 2017. 

Berbeda dengan Tirta Lie Festival yang pertama, Tirta Lie Festival 2 menghadirkan menghadirkan menu yang lebih beragam dan berbagai varian baru yang pastinya menggugah selera anda. 

Jelang Imlek, Ada Wisata Kuliner dan Event Menarik di Sini

Dalam Tirta Lie Festival 2 akan terdapat 2 kategori bakmi, yaitu 13 halal dan 37 non halal. Keduanya telah dipisahkan tempat penjualannya, jadi pengunjung tetap bisa merasa nyaman. 

Untuk yang halal sendiri beberapa diantaranya seperti Regia Cwie Mie Malang, Mie Ayam Pangsit Langsiang, dan Bakmie Randa. Sedangkan Bakmi Non-halal, beberapa diantarnya ialah Bakmie Hakka, Bakmie Kepiting Soka Pontianak, dan Cliff Noodl Bar. 

Untuk harga, pengunjung tidam perlu khawatir karena bakmi yang dijual harganya sangat terjangkau. Bakmie yang dijual mulai dari harga Rp20 ribuan hingga Rp 50 ribuan. Jadi, jangan mengaku pecinta bakmie kalau belum ke festival ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya