Tempat Ini Sajikan Puluhan Menu Langka Khas Indonesia

Indonesia Culinary Festival (ICF) 2017
Sumber :
  • Viva.co.id/Ayu Utami

VIVA –Orang-orang terlihat berkerumun di pintu masuk area Tribeca, Central Park Mall, Jakarta Barat. Meskipun cuaca cukup sejuk pascahujan, mereka dengan sabar mengantre segelas kopi dingin khas kedai 'Kopie Es Tak Kie'.

Ketika Kopi Nusantara Jadi Primadona di Istanbul

Kopi Tak Kie memang sudah terkenal di mana-mana. Kedainya yang berdiri tahun 1927 itu pusatnya ada di Kawasan Glodok Harmoni Jakarta Pusat. Es Kopi legendarisnya ikut berpartisipasi dalam acara Indonesia Culinary Festival (ICF) pada Sabtu 30 Desember 2017.

Tak hanya Kopie Tak Kie yang bisa Anda temui, namun sekitar 40 makanan khas Indonesia yang cukup langka bisa Anda temukan di sini.

Kafe Khusus Aneka Kopi Indonesia Akhirnya Dibuka di Jerman

Misalnya masakan Aceh yang disajikan kedai Jambo Kupi, masakan khas NTT yang ditawarkan Warung Ce, nasi kapau dan bubur kampiun kramat soka, khas Sumatera Barat, dan masih banyak lagi.

Gelaran ini berlangsung sejak 28 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018, sejak pukul 10.00-22.00 WIB. Jika Anda tertarik mampir, jangan lupa untuk melakukan top up pada kartu yang telah disediakan di pintu masuk. Karena para penjual di sini tidak menerima pembayaran tunai, untuk menghindari penumpukan antrean. (one)

Tiga Cangkir Kopi Sehari Bisa Turunkan Berat Badan


 

Kakao dan Kopi Indonesia.

Kopi Indonesia Rambah Pasar Balkan Eropa

Kopi Indonesia merambah pasar di kawasan Balkan Eropa. Perjanjian ekspor itu bernilai US$1,05 juta (sekitar Rp15 miliar) per tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 November 2021