Patut Dicontoh, 7 Prinsip Mendidik Anak ala Kate Middleton

Pangeran William, Kate Middleton dan anak ketiga mereka.
Sumber :
  • Twitter @KensingtonRoyal

VIVA – Pangeran William dan Kate memiliki garis nasib sebagai bangsawan, tetapi mereka membesarkan anak-anak mereka seperti orangtua lainnya. Pasangan yang bergelar The Duke and Duchess, yang tengah berbahagia menerima kelahiran putra ketiganya itu, berbagi gaya pengasuhan yang mereka terapkan kepada media.

Pangeran William dan Kate Middleton di AS, Tapi Tak Niat Bertemu Harry dan Meghan

Seperti dikutip dari laman Hello, berikut ini.

Mengizinkan screen time untuk anak-anak
Ya, mereka mengizinkan anak-anak bermain dengan layar gadget, seperti iPad. Gadget menghibur anak-anak dan membuat mereka tetap tenang selama penerbangan panjang.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Pangeran William mengatakan kepada Radio 1, ia sering menonton banyak acara anak-anak. George adalah penggemar Peppa Pig, tetapi sekarang dia pindah ke Fireman Sam. Dan George mengharapkan ibu dan ayah menonton pertunjukan dengannya.

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

"Anda harus berpura-pura bahwa Anda benar-benar tertarik, karena George menjadi sangat kesal jika Anda tidak menunjukkan fokus nonton karakter kartun itu," kata William.

Kate Middleton mengajarkan kerajinan tangan pada anak-anak

The Duchess, Kate Middleton memiliki gelar sarjana dalam sejarah seni, jadi tidak mengherankan jika dia mewariskan cintanya pada seni kepada anak-anaknya. Kate melakukan banyak kerajinan tangan dengan anak-anaknya, dan bahkan memberikan kreasi mereka kepada seorang wanita khusus tertentu.

Cantik Minimalis ala Kate Middleton

Pangeran William mengatakan kepada Radio 1 bahwa George dan Charlotte membuat hadiah buatan tangan untuk Gan-Gan, Ratu, sebagai hadiah ulang tahunnya ke-91.

Merakit kerajinan tangan dengan anak-anak pasti membuat berantakan, tetapi Kate tampaknya tidak keberatan. Pada bulan Agustus 2016, sementara di Luton, Kate bertemu remaja yang membuat kue coklat renyah. Dia memberi tahu mereka, "Ketika saya mencoba melakukan ini dengan George di rumah, cokelat dan sirup bertebaran ke mana-mana. George membuat banyak kekacauan. Benar-benar kekacauan!"

Ingin anak-anak memahami budaya

Jika Anda mengunjungi Museum Sejarah Alam di London, Anda mungkin bertemu Kate dan anak-anak. Dia telah membawa George ke berbagai perjalanan ke museum untuk melihat semua pameran. Pada bulan Juli 2016, selama kunjungan resmi ke museum, Kate memberi tahu seorang tamu, "George menyukai patung tiga dimensi. Dia sering datang ke sini."

Istana Kensington adalah tempat terbuka

Para bangsawan Inggris dikenal memiliki sikap yang kaku dan menjaga jarak. Tetapi William, Kate dan Pangeran Harry berusaha mengubah itu dengan kampanye Heads Together mereka, yang mendorong orang untuk berbicara tentang kesehatan mental mereka. Kampanye #OKtoSay mereka juga berlaku penuh di istana.

Kate Middleton Kunjungi Roe Green Junior School

"Catherine dan saya sangat jelas bahwa kami ingin George dan Charlotte tumbuh dengan perasaan dapat berbicara tentang emosi dan perasaan mereka," kata Pangeran William kepada majalah CALM.

Internet adalah adalah tempat Kate bertanya soal pengasuhan

Siapa yang belum beralih ke forum online untuk menanyakan apa pun kekhawatiran mereka? Kate sama seperti ibu-ibu lainnya. Dia dilaporkan menggunakan nama samaran untuk memposting pertanyaan di situs-situs seperti Mumsnet dan Babycentre tentang masalah pengasuhan.

Antar jemput anak sekolah

Pangeran George diantar Ayahnya masuk sekolah hari pertama.

Kate menginginkan George dan Charlotte untuk memiliki pengalaman sekolah yang normal, seperti yang dia lakukan. George mulai sekolah pada tahun 2016, dan sejak itu Kate dan William mengantar dan menjemput anak sulungnya ketika tidak bekerja. Begitu juga ketika Puteri Charlotte mulai sekolah di Januari 2018.

Memegang teguh tradisi
Siapa sangka William dan Kate adalah orang tua yang sangat tradisional, terutama ketika datang untuk mendandani anak-anak mereka. Anda tidak akan menemukan Charlotte dalam baju monyet bermotif atau George dalam kaos bergambar. Sebaliknya, anak-anak memakai pakaian tradisional Inggris dan Spanyol untuk semua penampilan publik.

Kate melakukan ini agar anak-anak tetap terlihat modis ketika orang-orang melihat foto 50 tahun dari sekarang. George selalu memakai celana pendek dengan kaus kaki selutut dan sepatu manis. Orang Inggris cenderung tidak memakaikan anak laki-laki mereka celana panjang sampai mereka berusia sekitar delapan tahun.

Sementara Charlotte terlihat sangat primitif dalam gaun smocked dan Mary Janes, dengan kaus kaki atau celana ketat. Tapi begitulah cara Kate dan William menjaga tradisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya