Berlebih, Istri Haykal Kamil Sering Donorkan ASI

Haykal Kamil dan Tantri Namirah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA – Haykal Kamil dan sang istri Namirah ternyata memiliki harapan tersendiri bagi buah hatinya. Salah satunya memberikan ASI eksklusif selama dua tahun bagi anaknya yang baru berusia enam bulan.

Vakum dari Dunia Hiburan, Haykal Kamil Sibuk Bisnis Baju Muslim

Haykal mengatakan, dia bersyukur sang istri mudah memproduksi ASI. Meski demikian istrinya kerap mendonorkan kelebihan stok ASInya pada bayi yang membutuhkan.

"Bulan ini masih ASI eksklusif jatuhnya. Masih dampingin terus, penginnya sih kalau ASInya keluar sampai dua tahun, dan alhamdulillah di kulkas tuh stok ASI Namirah tuh banyak banget jadi se-kulkas penuh dan kayak kemarin ada beberapa teman yang minta tolong ASInya belum keluar ya kita bantuin. Jadi senang sih," ujarnya saat berada di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat, 6 Juli 2018.

Jadi Pebisnis, Haykal Kamil Didoakan Banyak Orang

Sudah lama mendonasikan ASI untuk orang lain, Haykal mengungkapkan bahwa orang-orang yang dibantu sang istri tidak saling mengenal satu sama lain. Bahkan, ada yang meminta ASI tersebut melalui Direct Message di Instagram.

"Iya beberapa orang sudah pernah dibantuin sama Namirah gitu. Ada yang kenal, ada yang enggak kenal sama sekali. Yang kenal pun kalau memang bisa kita kasih juga secara cuma-cuma. Tapi kalau bisa ya sesama perempuan, soalnya anak kita juga kan perempuan. Takutnya nanti ketemu jodoh, enggak boleh kan," kata dia.

Punya Kesibukan Baru, Haykal Kamil Jadi Lebih Religius

Berawal dari seringnya sang istri, Namirah, berbagi cerita seputar ASI eksklusif, banyak netizen wanita yang akhirnya mengeluhkan susahnya mendapatkan ASI pasca melahirkan.

"Karena kan Namirah suka sharing, pas dia sharing banyak yang nanggepin, 'kakak enak banget aku enggak keluar loh ASInya sama sekali', 'aku punya kesulitan nih ka', terus kata Namirah 'kenapa memang?' Asinya enggak keluar? Terus anaknya gimana?' Ya sudah aku bantuin. Gitu aja sih," lanjut adik dari Zaskia Adya Mecca tersebut.

Haykal Kamil.

Lama Tak Bertemu, Haykal Kamil Berduka Kepergian Cecep Reza Bombom

Cecep Reza Bombom meninggal dalam tidur.

img_title
VIVA.co.id
20 November 2019