Anak Mulai ABG, Ferry Maryadi Pasang Mata-mata

Ferry Maryadi.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Dari pernikahan pertamanya, Ferry Maryadi memiliki seorang putri yang kini sudah berusia 11 tahun. Ya, anaknya kini telah memauki usia remaja. Ferry pun mengaku sering ditinggal oleh sang buah hati yang sekarang lebih memilih pergi bersama teman-temannya.

Tak Ada ART, Ferry Maryadi: Deswita Bisa Jadi Istri, Satpam, Mbak

“Iya, dia sudah mulai banyak jam sendiri. Jadi, ketika saya ajakin pergi, dia bilang mau pergi sama teman-temannya. Ketika saya ajak nginep ke mana, enggak bisa, ada janji sama temen. ABG lah,” ujarnya di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Senin 16 Juli 2018.

Aktor sekaligus presenter ini ternyata punya cara sendiri untuk menjaga putri tercintanya, yakni menyiapkan mata-mata. “Malam mingguan sama teman-teman sebatas ke mal untuk ke kafe belum. Kalau pun ke mal, saya pasang mata-mata. Ketika ada tangan yang mulai jail, ya (siap-siap),” ucap suami Deswita Mahari tersebut.

Ferry Maryadi Bicara soal Banjir yang Melanda Jakarta

Untungnya, rasa khawatir Ferry bisa berkurang berkat teknologi saat ini yang sudah canggih, seperti media sosial yang bisa menjadi sarana memantau kegiatan anak di luar rumah.

“Khawatir banget, karena cewek kan. Tapi ya, dengan teknologi kita masih bisa tahu dia ada di mana, sama siapa,” katanya.

Ferry Maryadi

Sebagai ayah, Ferry sendiri mengaku memiliki pola didik menempatkan diri sebagai sahabat bagi putrinya.

“Saya memposisikan diri kita sebagai sahabat, bukan ayah. Apalagi, perempuan ini sudah sangat kritis pertanyaan dengan pergaulan zaman sekarang, memproteksi tarik ulur,” tutur ayah dua anak tersebut.

Deswita Maharani dan Ferry Maryadi.

Jakarta Kembali PSBB, Ferry Maryadi Berharap Tak Ada PHK Karyawan

"Karena PHK jadi dampak dari PSBB," ujar Ferry Maryadi.

img_title
VIVA.co.id
11 September 2020