Cara Seru Kenalkan Alam dan Hewan pada Si Kecil

Acara ZooMoo dan Yayasan Konservasi Alam Nusantara.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Di era digital seperti saat ini, anak-anak lebih banyak menghabiskan waktu bermain gadget dan kurang memiliki waktu untuk mengenal alam. Di sinilah peran orangtua dan guru sangat penting dalam mendidik anak-anak mengenai pengetahuan tentang alam.

Anak Jenuh Belajar, Yuk Asah Semangatnya Pakai Konsep Ini

Mengajak anak untuk peduli terhadap konservasi alam dan mencintai hewan adalah salah satu bentuk kepedulian kita terhadap masa depan bumi, karena generasi mendatang yang kompeten lahir dari masa sekarang.

ZooMoo sebagai saluran TV anak yang berfokus pada dunia hewan menyadari pentingnya memperkenalkan anak dengan alam sejak dini agar kelak mereka dapat turut menjaga kelestarian lingkungan. Oleh karena itu, ZooMoo dan Yayasan Konservasi Alam Nusantara menyelenggarakan acara yang bertujuan untuk berbagi cara pendekatan yang menyenangkan untuk memperkenalkan anak-anak kepada hewan dan alam.

Mudah Moms, Ini Cara Menyenangkan Si Kecil Belajar Matematika

“Anak-anak pada dasarnya memiliki rasa ingin tahu yang tinggi kepada hewan. Anak-anak pada umumnya menyukai hewan berbulu dan biasanya memiliki boneka hewan sebagai mainan pertama mereka,” ucap Stella Seet selaku Assistant Marketing Manager ZooMoo, di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 26 Januari 2019.

“ZooMoo merupakan ensiklopedia yang memberikan informasi seputar kehidupan hewan dan alam yang mudah dipahami anak dan menghibur,” ujarnya menambahkan.

Tips Memberi Pemahaman Soal Keuangan kepada Anak

Untuk membantu mengembangkan AQ anak-anak, ZooMoo membawa anak-anak mengeksplorasi dunia alam dan hewan melalui banyak program pilihan yang bermutu dan menghibur. Tayangan-tayangan tentang alam dan hewan pastinya akan memberikan pemahaman sejak dini kepada anak-anak untuk bisa menjaga lingkungan alam dan menyayangi serta melindungi hewan.

Ilustrasi belajar bersama guru pembimbing

4 Tips Memilih Bimbingan Belajar untuk Anak

Banyak alasan untuk mencari tempat bimbingan belajar (bimbel), orang tua tidak ingin anak mereka tertinggal secara akademis, siswa menginginkan bantuan dalam pengaturan.

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2022