Libur Nataru di Rumah, Yuk Ajak Si Kecil Main Keseruan Ini

Mainan
Mainan
Sumber :
  • Dokumentasi

VIVA – Tradisi liburan memperkuat ikatan antar teman dan keluarga, tak terkecuali jelang akhir tahun dalam perayaan Natal dan Tahun Baru. Namun, pada liburan kali ini, orangtua diimbau agar tak bepergian mengingat munculnya varian COVID-19 Omicron sehingga anak-anak perlu diberikan mainan menarik saat di rumah.

Banyak anak yang jenuh selama di rumah lantaran tak mendapat mainan yang tepat. Padahal, para orang tua bisa memberikan mainan edukasi namun juga menarik dengan konsep susunan bangunan.

Mainan yang disusun dapat menginspirasi imajinasi. Seorang anak dapat membuat mainan yang ada di mata dan pikirannya untuk kemudian memainkannya. Mainan susun sangat baik karena mereka menjangkau berbagai usia. Bayi dapat menumpuk balok, bahkan remaja mungkin masih bermain dengan Lego.

Bicara soal Lego, The Lego Group memperkenalkan rangkaian workshop live-stream membangun Lego bersama melalui platform YouTube yang bertujuan untuk mendorong orang tua dan anak-anak menikmati waktu berkualitas ketika bangun dan membangun ulang Lego set mereka. Di samping beberapa seri Lego favorit terlaris tahun ini, terdapat pengalaman bermain LEGO untuk semua orang dengan beragan minat yang berbeda untuk menciptakan tradisi liburan yang baru. Apa saja ya?

Memberikan hadiah

Memikirkan hadiah menarik untuk liburan kali ini? Mengapa tidak mempertimbangkan hadiah yang dapat dimainkan berulang-ulang kali bersama keluarga. The LEGO Group telah melakukan kurasi terhadap 10 set LEGO populer di seluruh tema seperti LEGO CITY, LEGO Friends, dan LEGO Ninjago yang dapat kamu pilih!

Untuk little builders yang memiliki jiwa petualang, mereka akan sangat senang dengan kehadiran 60299 LEGO City Stuntz Stunt Competition yang menyajikan sepeda bertenaga roda terbaik untuk menyelesaikan serangkaian aksi dengan cincin api yang terdapat pada jalur peluncuran.