Ibu Nyaman Bekerja, Perusahaan Ini Sediakan Tempat Penitipan Anak

Tempat Penitipan Anak di Kab. Boven Digoel, Papua
Tempat Penitipan Anak di Kab. Boven Digoel, Papua
Sumber :
  • PT Tunas Sawa Erma A T

VIVA Parenting – Bukan hal yang mudah menjalani tugas sebagai ibu, istri, sekaligus pekerja. Sebagai perempuan dengan banyak tugas harus pandai berbagi waktu untuk mengurus buah hati, suami dan juga bertanggung jawab dengan pekerjaan kantor yang membebaninya. 

Tak heran banyak perempuan merasakan dilema. Demi mencukupi kebutuhan keluarga dan membantu meringankan beban suami, tak sedikit perempuan memilih untuk tetap bekerja. Dan yang sering menjadi masalah, mereka bingung harus tetap mengurus buah hati dan selalu berada di dekat mereka. 

Karena alasan inilah, banyak perusahaan saat ini turut menyediakan tempat penitipan anak agar para pekerja perempuan bisa tetap fokus menjalani pekerjaannya namun tetap dapat pula memantau kondisi si kecil. 

Tempat Penitipan Anak di Kab. Boven Digoel, Papua

Tempat Penitipan Anak di Kab. Boven Digoel, Papua

Photo :
  • PT Tunas Sawa Erma A

Melihat dari kondisi ini, PT Tunas Sawa Erma A (TSE A) meresmikan fasilitas Tempat Penitipan Anak (TPA) yang berlokasi di Divisi 7, Camp 19, Kab. Boven Digoel, Papua, pada akhir Juli 2022 lalu. 

Pembukaan TPA ini merupakan komitmen perusahaan dalam memenuhi prinsip dan kriteria ISPO (Indonesian Sustainable Palm Oil) dengan menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan aman bagi karyawan. TPA ini dikhususkan untuk karyawan menitipkan anaknya, sehingga mereka dapat merasa nyaman dan tidak khawatir selama bekerja.

Peresmian TPA dilakukan dengan simbolis pengguntingan pita oleh pihak perusahaan yang diwakili oleh General Manager Bagian Umum Rudi Hermawan dan Deputy General Manager Bagian Umum PT TSE Mr Sungtek Bae.