Mau Punya Anak Perempuan? Dokter Boyke Sarankan Konsumsi Makanan Ini

Dokter Boyke
Sumber :
  • Instagram @drboykediannugraha

VIVA Parenting – Keinginan untuk bisa hamil dan memiliki anak dengan jenis kelamin tertentu, sebenarnya sah-sah saja. Oleh sebab itu, tak jarang beberapa pasangan mungkin akan melakukan berbagai cara demi mewujudkan harapannya itu.

Aksi Begal Payudara Terjadi di Kebayoran Baru Jaksel, Remaja Perempuan Jadi Korban

Tak sedikit dari calon orangtua yang akhirnya berkonsultasi dengan ahli untuk bisa mendapatkan keinginan mereka. Lantas, benarkah dengan mengonsumsi makanan tertentu bisa membantu mereka mewujudkan harapan tersebut? Yuk, scroll untuk mengetahui jawabannya.

Pertanyaan tersebut juga sempat ditanyakan oleh Hesti Purwadinata dalam program Tonight Show bersama dengan dokter Boyke. Hesti mengaku ingin program memiliki anak perempuan

Viral! Pria Diamuk Massa Usai Cabuli Enam Anak Laki-laki di Cengkareng Jakbar

Hesti Purwadinata

Photo :
  • Instagram @hestipurwadinata

“Lagi kepikiran pengen punya anak cewek. Jadi kan pengen anak cewek cari sperma yang pakai helm kan?” tanya Hesti mengutip akun TikTok Tonight Show, Rabu 5 April 2023.

Pemanasan Global Ancam Pendidikan Anak-anak di Asia

“Iya yang artinya kepalanya yang lebih besar, lebih gemuk dengan suasana asam. Diatur supaya daerah organ intimnya bersuasana asam,” jawab dr. Boyke.

Untuk membuat daerah organ intim wanita menjadi lebih asam, penting memerhatikan makanan yang dikonsumsi. Untuk wanita dianjurkan Boyke untuk konsumsi daging sementara pria dianjurkan untuk mengonsumsi sayuran. 

Demikian sebaliknya, jika ingin memiliki program anak laki-laki maka wanita harus lebih banyak mengonsumsi sayuran, sementara sang suami harus lebih banyak mengonsumsi daging.

“Kalau di balik anaknya laki-laki, karena kita bikin suasana organ intimnya asam. Daging-dagingan membuat suasana organ intim atau miss V-nya itu menjadi lebih asam,” kata dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya