Menyusui Makin Nyaman, Pompa ASI Kini Dioperasikan Via Smartphone

Ilustrasi memompa ASI
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Dalam perjalanan menjadi seorang ibu, banyak tantangan yang harus dihadapi, terutama bagi ibu-ibu yang sedang hamil dan menyusui. Kendala seperti kenyamanan, mobilitas, dan efisiensi sering kali menjadi penghambat dalam memberikan nutrisi terbaik untuk anak-anak mereka.

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Menyusui adalah momen penting dalam perjalanan menjadi seorang ibu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Namun, ibu-ibu sering kali merasa terbatas dalam aktivitas mereka karena ketergantungan pada proses menyusui yang konvensional.

5 Makanan yang Wajib Dihindari oleh Wanita Hamil, dari Daging Mentah hingga Kafein

“Memompa ASI dianggap menghabiskan banyak waktu dan membuat ibu merasa terhambat untuk melakukan aktivitas lain. Karena hambatan inilah sebagian besar ibu-ibu beralih dari memberikan ASI menjadi susu formula, padahal ASI adalah nutrisi terbaik bagi bayi,” ungkap dr. Cynthia Merliana Candra, Founder & Direksi PT Mutter Berhasil Beruntung.

Ilustrasi menyusui/ASI.

Photo :
  • Freepik/freepik
Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

“Kami paham pentingnya memberikan solusi inovatif dan nyaman bagi mereka sekaligus mengembalikan kebebasan mereka dalam beraktivitas," lanjutnya.

PT Mutter Berhasil Beruntung, perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 2019, terus berinovasi untuk memberikan produk-produk yang memudahkan ibu menyusui.

Dalam upaya untuk mendukung kesejahteraan ibu-ibu yang sedang hamil dan menyusui, Mutter telah meluncurkan serangkaian produk yang inovatif, dengan fokus utama pada breastpump atau pompa ASI.

Salah satu inovasi terbaru dari Mutter adalah Wearable Breastpump Mutter Gold Link, yang merupakan produk pompa ASI pertama di Indonesia yang dapat dioperasikan melalui smartphone ataupun secara manual.

Ilustrasi memompa ASI

Photo :
  • ist

Dengan desain baru, ibu tidak perlu lagi menggenggam pompa ASI saat penggunaan sehingga memudahkan multitasking. Ukurannya travel-friendly dan cocok digunakan oleh ibu yang bekerja.

Terdapat juga 4 mode khusus: Massage, Expression, Two in One, Dual Frequency, dengan masing-masing memiliki 9 level intensitas hisapan yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan ibu. Mode dual frequency sendiri menjadi salah satu keunggulan utama lainnya pada produk pompa ASI wearable ini.

Dalam mode tersebut, pompa ASI dapat melakukan gerakan hisapan secara bergantian antara tingkat hisapan yang lebih kuat dengan tingkat hisapan yang lebih lembut dengan interval yang teratur. Ini memberikan stimulasi yang efektif dan nyaman bagi ibu yang memiliki puting datar atau inverted nipple.

"Kami berfokus pada menciptakan produk yang memberikan keleluasaan kepada ibu agar dapat menyusui dengan nyaman. Mutter Gold Link adalah langkah besar dalam mencapai tujuan tersebut, dengan teknologi yang mendukung kebutuhan ibu dalam menyusui yang efisien, nyaman, dan mudah," ujar Daud Christian Hadiprasetya selaku Founder & CEO PT Mutter Berhasil Beruntung.

Produk-produk yang ditawarkan oleh PT Mutter Berhasil Beruntung kini meliputi breastpump elektrik dan manual, serta berbagai produk pendukung menyusui seperti tas ASI, kantong ASI, alat pijat laktasi, dan sikat. Setiap produk dirancang untuk menjadikan pengalaman menyusui lebih nyaman bagi ibu.

Hingga saat ini, produk Mutter sudah terjual lebih dari 50.000 unit, dan Mutter terus berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan ibu menyusui dengan produk-produk berkualitas.

Kisaran harga produk Mutter sangat variatif, mulai dari kantong ASI dengan harga 30 ribuan rupiah hingga pompa ASI elektrik dengan harga Rp1,5 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya