'Kisah Cinta Ibu' Momen Spesial Ungkapan Kasih Sayang Sambut Hari Ibu

Program Kisah Cinta Ibu jadi momen spesial ungkapan kasih sayang sambut Hari Ibu
Sumber :
  • ist

VIVA Parenting – Dalam rangka merayakan Hari Ibu, Lotte Choco Pie Indonesia mengadakan program spesial dengan
mengangkat tema Kisah Cinta Ibu di Hotel Novotel Gajah Mada pada hari Minggu, 17 Desember 2023.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Program ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Ibu, yang diawali dengan Instagram Reels Challenge periode 7 November-6 Desember, dan di tutup puncaknya pada hari ini.

Sesuai dengan komitmen Lotte Choco Pie sejak awal, yakni memberikan yang terbaik untuk para Ibu dan mendukung momen kebersamaan antara Ibu dan Anak. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Melalui kegiatan ini Lotte Choco Pie mengajak Moms untuk sejenak menceritakan kembali perjalanan mereka menjadi seorang Ibu mulai dari mengandung, melahirkan, hingga membesarkan buah hati yang penuh perjuangan dan rasa cinta.

Sehingga dari agenda acara tersebut, Ibu akan dapat selalu mengingat dan menjaga value betapa pentingnya peranan sebagai seorang istri dan juga orang tua.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

“Become a Mother” adalah sebuah berkah, petualangan, perjuangan, dan juga kebahagiaan. Jadi di acara Kisah Cinta Ibu ini, LOTTE Choco Pie ingin memberikan spotlight kepada Ibu yang telah memberikan perhatian, pengorbanan, dan kasih sayangnya kepada Si Kecil,” tutur Ingen Ate Malem Meliala selaku Marketing Manager PT. LOTTE Indonesia.

Acara Gathering Hari Ibu tersebut dihadiri oleh peserta-peserta yang mengikuti Instagram Reels Challenge #KisahCintaIbuLCP, kompetisi video yang diselenggarakan LOTTE Choco Pie untuk mengapresiasi perjalanan parenting sebagai Ibu.

Program Kisah Cinta Ibu jadi momen spesial ungkapan kasih sayang sambut Hari Ibu

Photo :
  • ist

Dari 500 lebih peserta, terpilih 60 pasang Ibu dan anak di Jabodetabek yang diundang ke acara ini, dan 20 pasang ibu dan anak diluar jabodetabek yang mendapatkan Bingkisan Special Hari Ibu dari Lotte Choco Pie.

Dalam acara ini ada beberapa aktivitas yang menarik dan bermanfaat untuk Ibu dan anak. Ada Moms Talkshow dengan topik “Kisah Cinta Ibu, Kisah Cinta Tanpa Batas” bersama Ajeng Raviando (narasumber psikolog) dan Jessica William sebagai MC.

Ada juga Kids Workshop di mana anak-anak dapat berkreasi dengan menghias bingkai yang berisi foto bersama Ibu. Kreasi tersebut lalu dibungkus kado sebagai hadiah yang akan diberikan pada Ibu.

Aktivitas ini sendiri dipilih karena dapat memberikan banyak manfaat untuk perkembangan anak, mulai dari kemampuan
sensorik, motorik, kreativitas, problem-solving, dan kepercayaan diri.

Selain itu, juga ada Puppet Show berjudul “A Mother’s Love Story” yang dibawakan oleh Kak Iman. Pertunjukan ini bercerita tentang perjalanan seorang ibu merawat anaknya dan dikemas secara lucu lewat boneka-boneka menggemaskan.

“Seru! Tadi talkshow-nya buat Moms sangat informatif dan membantu. Terus Si Kecil juga banyak aktivitas. Bikin frame foto yang so sweet, terus nonton puppet show. Seru banget. Terima kasih, LOTTE Choco Pie!,” Jawaban Ibu Rachella, seorang peserta acara Kisah Cinta Ibu.

“Kami berharap agar melalui acara ini Moms dapat merasakan apresiasi Lotte Choco Pie terhadap semua Moms, karena peranan sebagai Ibu sangat penting dan luar biasa! Semoga acara ini juga dapat menginspirasi para moms dalam mewujudkan momen manis bersama buah hati yang berkualitas dan penuh cinta,” lanjut Ingen Ate Malem Meliala selaku Marketing Manager PT. LOTTE Indonesia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya