Pengalaman Pertama Menyusui, Sandra Dewi Kejar Tayang ASI

Sandra Dewi dan Suaminya, Harvey Moeis
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Selebriti Sandra Dewi kini telah menjadi seorang ibu. Hari-harinya akan ditemani isak tangis dan tawa bayi mungilnya, Raphael Moeis yang lahir pada 31 Desember 2017 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kabar Sandra Dewi Dicekal Kejagung, Pengacara Harvey Moeis Bilang Begini

Untuk itu, menjadi seorang ibu adalah pengalaman pertama dan sangat baru bagi wanita berusia 34 tahun tersebut. Selama lima hari menjadi ibu dan memberikan ASI, apa yang dirasakan Sandra?

"Habis menyusui dia, makan, mandi, rambut belum kering terus sudah datang lagi. Hah! Aku bilang dateng lagi? Maksudnya kayak.. minta susu lagi gitu. Aduh! Pokoknya ternyata jadi ibu itu, habis melahirkan.. Pokoknya hamil itu paling enak. Ngelahirin yang sakit," ungkapnya kepada VIVA di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kejagung Bantah Kabar Pembukaan Blokir Rekening Harvey Moeis

Kini Sandra dan sang suami, Harvey kembali pulang ke rumah bersama Raphael Moeis, buah hati tercinta. 

"Sampai rumah aku harus menyusui lagi, jadi memang biasa kejar tayang sinetron, sekarang kejar tayangnya ASI," tutur wanita kelahiran Pangkal Pinang itu.

Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Dalam perjalanan pulang, Sandra sudah menyiapkan ASI untuk Rafa, panggilan si jagoan kecilnya. Sandra dibantu oleh sang ibu, suami dan asistennya.

"Aku kejar tayang nih ASI-nya. Dalam perjalanan saya sudah siapkan ASI yang bisa buat perjalanan. Pompa, dan siapkan ASI," ucap dia. (ren)

Hard Gumay

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Terhadap perkembangan kasus korupsi tersebut, Hard Gumay memprediksi bahwa kisah Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan selesai. Meskipun dia tidak menjelaskan secara rinci.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024