Serunya Naik Kereta ‘Ditemani’ Artis-artis Top Korea

Park Bo Gum dan Lee Dong Wook
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Demam K-Pop masih melanda dunia. Jika beberapa waktu belakangan ini, gelombang Hallyu didominasi dengan boyband dan girlband dari Negeri Kimchi, kini mulai bergeser. Para aktor terkenal dari Korea mulai mengambil hati para penggemar K-Pop. 

Berlibur dan Bertemu Artis Top Korea di 5 Tempat Ini

Hal ini tentu saja tidak lepas dengan drama-drama yang dihasilkan Negeri Ginseng tersebut. Korea tak pernah habis memproduksi drama yang mampu menggugah hati para penggemarnya di seluruh dunia. Tak heran, banyak negara yang memanfaatkan popularitas para aktor Korea untuk menarik perhatian publik.

Salah satunya di Hong Kong. Jika Anda adalah penggemar drama Korea, tak ada salahnya untuk mengunjungi Hong Kong. Di sini, Anda dapat naik kereta ditemani sejumlah aktor tampan Korea. 

Teror Kematian Artis Top Korea 

Wajah para aktor tampan ini menghiasi semua gerbong kereta bawah tanah di Hong Kong. Para aktor ini yang sukses memerankan karakternya di drama-drama yang populer tahun lalu. Sebut saja, Park Bo Gum yang berhasil mencuri perhatian di drama, Reply 1988 dan Moonlight Drawn By Clouds. Begitu juga dengan Lee Dong Wook dan Gong Yoo yang membuat hati kaum hawa bergetar berkat perannya di drama Goblin.

Artis-artis top Korea

Aktor Lee Dong Wook Ungkap Kriteria Wanita Idamannya

Tak ketinggalan pula, Song Joong Ki yang membuat para kaum wanita terharu karena perannya sebagai tentara di Descendants of the Sun bersama Song Hye Kyo. Ada juga wajah Lee Jong Suk yang menghiasi salah satu sandaran bangku di kereta bawah tanah itu. Dan bintang muda yang sedang naik daun, Nam Joo Hyuk. Ia menjadi terkenal karena perannya di Scarlet Heart dan juga drama, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.

Wajah-wajah para aktor itu menghiasi semua sudut kereta, mulai dinding, jok kereta, pintu dan lain sebagainya. Pemandangan ini menjadi bukti nyata betapa besar pengaruh dan popularitas industri hiburan Korea di sejumlah negara.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya