Jatuh dari Ketinggian 3 Meter, Ini Kondisi Terbaru Jun.K 2PM

Junk.K 2PM.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Setelah kemarin sempat dikabarkan jatuh dari panggung konser setinggi tiga meter, JYP Entertainment sebagai agensi Jun.K, personel boyband 2 PM, akhirnya angkat bicara. Ini dikarenakan, pihak agensi tidak ingin membuat penggemar merasa khawatir.

Terkuak Calon Istri Chansung 2PM, Disebut 8 Tahun Lebih Tua

Saat jatuh dari panggung pada 26 Februari 2017, Jun.K tengah tampil bersama 2PM di sebuah konser. Jun.K jatuh di antara panggung yang bergerak. Dia pun langsung mendapat pertolongan dan konser ditunda.

Menurut pihak agensi, Jun.K mengalami patah tulang di bagian siku dan jari sisi kanan. Mereka juga meminta maaf pada penggemar karena tidak memastikan keamanan artisnya.

Chansung 2PM Tinggalkan JYP, Bagaimana Member Lainnya?

"Kami benar-benar minta maaf sekali lagi atas kecelakaan yang terjadi selama konser. Jun.K melakukan operasi hari ini untuk patah di bagian siku dan sedang beristirahat total," demikian pernyataan pihak agensi, seperti dikutip dari laman Koreaboo.

Untungnya, operasi berjalan lancar dan kini masih dirawat di rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, demi memastikan kesehatannya secara keseluruhan.

Chansung 2PM Umukan akan Menikah dan Segera Jadi Ayah

"Menurut dokter, operasi berjalan lancar. Meski tidak muncul dalam pemeriksaan sebelumnya, Jun.K merasakan nyeri di bagian siku dan dada, dan akan dikonsultasikan dengan dokter untuk mendapat pemeriksaan lebih rinci,” begitu bunyi pernyataan dari pihak agensi.

Hwang Chan Sung

Hwang Chan Sung 2PM Siapkan Pernikahan, Pacarnya Hamil Usia 40-an

 Anggota 2PM yang juga aktor, Hwang Chan Sung akan segera menikah. Di tengah proses persiapan pernikahannya tersebut, dia menyampaikan situasinya saat ini

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022