Hotel Khusus Anjing, Rp2,7 Juta per Malam

Hotel bintang lima anjing
Sumber :
  • D Pets Hotel Chelsea

VIVA – Sudah biasa jika hotel bintang lima memberikan pelayanan terbaik untuk para tamunya. Namun bagaimana jika hotel berbintang lima dikhususkan untuk memanjakan peliharaan Anda, penasaran seperti apa bentuk dari hotel tersebut? 

Hotel dengan Desain Futuristik Tercipta di Tengah Pandemi

Dilansir dari Business Insider, Selasa 13 Februari 2018, sebuah hotel bintang lima bernama D Pets Hotel di New York City, akan memanjakan anjing Anda layaknya seorang raja. Tahun 2012 hotel ini dibangun pertama kali di Chelsea. 

Hotel ini terletak di 27th Street, dengan  luas 10 ribu kaki persegi, dengan tiga layanan utama yang dapat menjadi pilihan yakni, menginap semalam, penitipan bayi anjing, dan perawatan tubuh, seperti spa. 

Bisnisnya Beda dari yang Lain, Tya Ariestya Bangun Hotel untuk Kucing

Mayoritas klien hotel adalah orang-orang yang tinggal atau bekerja dalam radius 10 sampai 20 blok dari hotel. Mereka berusaha untuk mengembangkan hubungan dengan penduduk setempat, yang berprofesi sebagai dokter hewan, dan toko hewan peliharaan. Sehingga akan dengan mudah meningkatkan kenyamanan para pengunjung yang datang. 

Unik, Kamar Hotel Bertema Roti Dibuka di New York

Hotel ini buka dari jam tujuh pagi hingga delapan malam. Tak jarang pelanggan yang datang, hanya menitipkan anjingnya di saat ia bekerja, dan menjemputnya setelah bekerja. Harga menitipkannya pun bervariasi mulai dari US$25 atau Rp340 ribu untuk tiga jam, 3-6 jam US$45 atau sekitar Rp613  ribu, dan 6-12 jam US$55 atau sekitar Rp749 ribu.

Untuk menginap mulai dari US$84  atau sekitar Rp1 juta per malam untuk ruang suite standar, suite sensasional US$120 atau sekitar Rp1,6 juta, dan uber suite yakni US$200 atau sekitar Rp2,7 juta. 

Jumlah anjing yang dapat ditampung setiap harinya sekitar 15 sampai 20. Tujuan dari hotel ini sendiri, agar para anjing yang menginap dan dititipkan tidak merasa seperti di sebuah penampungan. Namun, seperti di rumah sendiri hingga sedang berlibur di sebuah tempat yang mewah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya