Supermewah Hotel Bawah Air Maldives, Pemandangan Keren Banget

Muraka di The Conrad Maldives Rangali Island
Sumber :
  • Instagram Gimi Group

VIVA – Konsep hotel kian hari semakin unik dan beragam. Tak melulu ada di bangunan bertingkat, kini semakin banyak yang unik dan 'memeluk' alam semesta, mulai dari yang ada di ruang terbuka hingga kini ada di dalam air.

8 Fakta Unik Maladewa yang Jarang Diketahui, Wajib Beragama Islam?

The Conrad Maldives Rangali Island, hotel yang akhirnya dibuka ini merupakan hotel yang sudah lama dinantikan karena keelokan rupanya. Dijuluki Muraka yang dalam bahasa Maldives artinya karang, ini merupakan suite yang terendam di kedalaman air dan bisa menampung hingga sembilan orang di dalamnya.

6 Potret Pernikahan Julie Estelle di Maldives, Romantis!

Sementara itu di bagian atasnya, seperti dilansir dari Pop Sugar, ada kamar tidur dan kamar mandi dengan jendela yang menawarkan panorama luas. Selain itu, ada kolam renang tanpa batas, dapur dan ruang makan.

Julie Estelle Resmi Menikah dengan David Tjiptobiantoro

Sekitar empat meter tepat di bawahnya, terdapat ranjang king size, ruang tamu, dan kamar mandi dengan pemandangan karang serta ikan dari Samudera Hindia. Meski menawan, tentu saja fasilitas dan pemandangan indah ini, Anda harus merogoh kocek sangat dalam. Untuk menginap semalam di sini harus membayar sekitar Rp711 juta.

Namun, jika dana Anda terbatas tapi tetap ingin merasakan keindahan bawah laut, bisa mendatangi restoran hotel ini. Ithaa Undersea Restaurant akan menawarkan pengalaman makan berbeda kepada pengunjung dibanding restoran lainnya.

(art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya