Julie Estelle Resmi Menikah dengan David Tjiptobiantoro

Julie Estelle menikah.
Sumber :
  • Instagram/julstelle

VIVA – Kabar bahagia datang dari aktris Julie Estelle. Pasalnya, Julie telah resmi menikah dengan sang kekasih, David Tjiptobiantoro, pada tanggal 25 Februari 2021. Acara pernikahan Julie dan David digelar di Maldives, dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat.

Adiba Khanza Didampingi Umi Pipik dan Abidzar Tiba di Lokasi Akad Nikah

Julie Estelle mengaku sudah mengenal David Tjiptobiantoro sejak lama, tepatnya dari tahun 2007 lalu. Setelah sekian lama tidak bertemu, akhirnya beberapa tahun kemarin keduanya menjadi dekat. Julie dan David memutuskan untuk menikah setelah berpacaran selama tiga tahun setengah.

“Sekarang kami sudah berpacaran sekitar 3 setengah tahun sampai akhirnya memutuskan menikah,” kata Julie Estelle dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Simak cerita pernikahan Julie dan David di Maldives di halaman selanjutnya.

Julie Estelle punya alasan khusus kenapa memilih Maldives sebagai tempat pernikahan. Julie mengatakan bahwa tempat tersebut merupakan tempat yang berarti baginya dan juga David.

Raffi Ahmad Minta Maaf Tak Bisa Hadir di Pernikahan BCL dan Tiko

“Maldives punya sentimental value bagi aku dan suami, kami pertama kali pergi sama-sama ke tempat ini sekitar 2 setengah tahun yang lalu, dan jatuh cinta sama tempatnya,” kata Julie.

“Selain kami punya ikatan sentimental yang kuat terhadap tempat itu, border juga dibuka yang memungkinkan kebanyakan kerabat dan saudara dari Eropa untuk datang. Jadi akhirnya kami memilih Maldives sebagai tempat yang pas banget buat kita mengadakan acara,” katanya menambahkan.

Acara pernikahan Julie dan David digelar dengan mematuhi protokol kesehatan. Sebelum berangkat, tes PCR dilakukan, begitupun ketika tiba di Maldives. Setelah kembali ke Indonesia, semuanya akan menjalani isolasi mandiri.

“Kami merencanakan pernikahan sudah setahun lebih ya, karena memang situasi pandemi tidak semudah biasanya untuk perencanaan pernikahan akhirnya baru dapat diwujudkan sekarang. Cuma ya puji Tuhan akhirnya semua berjalan lancar,” kata Julie Estelle.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya