Intip Liburan Romantis Ringgo Agus Bersama Istri dan Anak

Ringgo Agus liburan bersama keluarga
Sumber :
  • Instragram/Ringgoagus

VIVA – Ringgo Agus Rahman menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang terlihat cukup sering melakukan perjalanan wisata bersama keluarganya. Baru- baru ini Ringgo mengunggah libur romantis bersama sang istri, Sabai Morscheck, dan sang anak Bjorka. 

Siap Menikah, Ayu Ting Ting Dapat Restu dari Bilqis

Keluarga ini diketahui baru saja melakukan perjalanan wisata ke daerah Bali tepatnya di Plataran Menjangan Resort and Spa yang berlokasi di Taman Nasional Bali Barat. 

"Liburan di menjangan selesai, salah satu tempat yg enak buat yg nyari ketenangan dan lingkungan yg msh alami, monyet sama menjangan yg slalu nongkrong dpn kamar, liat elang berburu mangsa.. kereeeennn.. mudah2an bisa balik sini lg@pl.menjangan," begitu ungkapan Ringgo dalam akun instagramnya @Ringgoagus mengenai liburannya itu. 

Ringgo Agus Rahman Heran, Sabai Minta Mi Instan Usai Melahirkan

Tidak hanya Ringgo, Sabai pun mengutarakan kegembiraannya bisa melakukan perjalanan seru bersama anak dan suaminya. Terlebih di sana mereka bisa membuat beberapa aktivitas seru bersama dengan sang anak Bjorka. Salah satunya adalah dengan melakukan piknik bersama keluarga di bawah pohon dengan pemandangan hutan bakau.

"Udah liat postingan @ringgoagus yg disiapin piknik buat sarapannya? Bjorka gak ada di foto karena anak ini sarapannya tadi nongkrong di hutan sambil makan pisang," tulis sabaidieter. 

Unik, Cerita Ringgo Agus Rahman Beri Nama Anak Keduanya

Dilansir dari situs resminya, lokasi berlibur Ringgo merupakan salah satu resor yang memiliki keunggulan pemandangan alam indah. Wisatawan yang berkunjung ke sini pun dapat merasakan kemewahan, privasi dan kenyamanan di vila tradisional joglo, yang menyatu dengan alam di tengah hutan. 

Tidak hanya itu, tamu dapat menikmati pengalaman bersantap di tepi pantai. Tamu pun bisa menjelajahi keindahan alam liar, berjalan-jalan di hutan, berkayak melewati hutan bakau, menyelam di perairan jernih, atau menikmati romantisme pelayaran matahari terbenam.

Bagi para pasangan, keluarga pecinta alam dan petualangan, Plataran Menjangan Resort & Spa menawarkan pengalaman yang benar-benar langka, dan mempesona di luar segala hal yang bisa dibayangkan, dengan padang gurun liar Bali sebagai tuan rumah yang paling luar biasa.

Untuk menginap di lokas ini Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp 3 juta per malamnya untuk tipe satu kamar Forest Villa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya