Anak Kedua Ringgo Agus Rahman Belum Boleh Keluar Dari RS

Ringgo Agus Rahman dan Sabai
Sumber :
  • VIVA / Wahyu Firmansyah

VIVA – Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck telah dikaruniai anak kedua yang diberi nama Curtis Ziggy Mars Morscheck. Sayangnya sang buah hati belum bisa pulang ke rumah bersama orang tuanya, Curtis Ziggy harus mendapatkan perawatan karena bilirubin yang tinggi. 

Tips Travelling Bareng Anak Ala Ringgo dan Sabai

Menurut Ringgo Agus Rahman, anak keduanya dijadwalkan bisa pulang ke rumah hari ini. Sayangnya, hal itu belum bisa diwujudkan karena anaknya menjalani perawatan sejak Minggu, 1 November 2020.

"Dari kemarin sore anak kami sedang disinar karena bilirubinnya tinggi jadi selama 2x24 jam kemungkinan sampai besok anak saya masih dirawat di rumah sakit belum bisa ke rumah saya. Harusnya keluarnya hari ini tapi ternyata masih harus dirawat," ucap Ringgo, saat ditemui di RS Brawijaya, Jakarta, Selasa, 2 November 2020.

Cara Ringgo Agus Rahman Lancar Aktivitas di Cuaca Panas Menyengat, Tetap Gaya!

Baca juga: Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck Dikaruniai Anak Kedua

Ringgo yang sudah diperbolehkan pulang juga memilih untuk tetap di rumah sakit hingga sang anak diperbolehkan publik. Ia tidak ingin meninggalkan rumah sakit tanpa anaknya.

Tips Tya Ariestya & Sabai Dieter Pilih Camilan Anak, Harus Picky Bun!

"Harusnya keluarnya hari ini, tapi ternyata masih harus dirawat, jadi kita diem dulu di sini, sebenernya saya boleh pulang, saya aja sama istri. Tapi pergi bertiga pulang berempat itu udah wajib saya terapkan sekarang," katanya. 

Ringgo berharap sang anak sudah diperbolehkan pulang pada Rabu, 3 November 2020. Ia ingin segera berkumpul dengan semua keluarga di rumah seperti biasa.

"Jadi nanti pulang udah harus sama dia, jadi kita masih belum pulang. Mudah-mudahan minta doanya, besok sudah bisa sehat dan bisa saya bawa pulang," katanya.

Baca juga: Selamat, Istri Ringgo Agus Rahman Hamil Anak Kedua?

Sabai Morscheck melahirkan anak keduanya pada Jumat, 30 Oktober 2020. Sabai menjalani proses persalinan normal. Ringgo sempat gugup menyambut kedatangan anggota keluarga barunya saat itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya