Cara Ringgo Agus Rahman Lancar Aktivitas di Cuaca Panas Menyengat, Tetap Gaya!

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck.
Sumber :
  • Instagram @sabaidieter

VIVA Lifestyle – Ringgo Agus Rahman ikut merasakan cuaca panas yang menyengat di sejumlah wilayah Tanah Air. Kendati suhu panas sangat terasa di Ibukota, suami Sabai Morscheck ini tak khawatir terhambat aktivitasnya lantaran punya cara jitu dengan memilih pakaian yang sesuai.

Netizen Duga Syahrini Lagi Hamil, Foto Pakai Baju Lebaran Jadi Sorotan

Dijelaskan pemain film Jomblo ini, pemilihan pakaian untuk sehari-hari menjadi caranya tetap nyaman saat aktivitas. Namun, model pakaian sehari-hari yang dipilih Ringgo juga yang mampu meningkatkan gayanya agar tetap tampil kece tanpa berlebihan. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

"Jadi ini kan baju sehari-hari, bahan nyaman. Ini lagi panas banget di beberapa wilayah Indonesia, pilihnya baju yang nyaman. Kalau gaya, selama kamu nyaman, gayanya nggak masalah," ujar Ringgo dalam acara media Uniqlo 10th Anniversary, di Jakarta, Rabu 17 Mei 2023.

Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak, Mendag Zulhas: Tunggu Tanggal Mainnya!

Hal serupa dilakukan Ringgo untuk memilih pakaian pada anak-anaknya yang masih kecil dan aktif bergerak. Diakui aktor asal Bandung ini, pakaian yang nyaman dilihat dari seratnya yang tipis sehingga mudah menyerap keringat. Model pakaian seperti ini, kata Ringgo, yang dibutuhkan oleh anak-anaknya.

Suhu Laut Mendatang Bakal Meningkat, Diperkirakan Akan Ada Badai Hebat dan Cuaca Ekstrem

"Kalau bayi nggak nyaman pasti rewel. Ada beberapa momen anak rewel, makanya selalu lihat bahan yang aman dan nyaman," imbuh Ringgo.

Sama halnya dengan Sabai Morscheck yang kerap memilihkan pakaian nyaman bagi anak-anaknya agar bisa bebas bergerak. Pilihan pakaian untuk anak sendiri, kata Sabai, diprioritaskan lifewear atau pakaian sehari-hari sehingga menyerap keringat saat suhu panas.

"Pertimbangan untuk baju, selalu bahan yang nyaman. Apalagi bayi, penting harus nyaman. Mau untuk daily, tidur, jumpsuit, legging, outer wear, harus nyaman," tambahnya.

Mengusung filosofi LifeWear, UNIQLO menghadirkan koleksi untuk menemani aktivitas semua kalangan, baik itu laki-laki, perempuan hingga anak-anak, dari bangun hingga tidur kembali, serta untuk aktivitas yang padat hingga sekadar bersantai.

"Teknologinya nyaman. Dari filosofi brand sendiri lifewear untuk pakaian baik. Baik untuk semua orang harus bisa dipakai semua orang. Dari situ dikembangkan airsm, uv protection, heatech. Agar selalu nyaman dan orang bisa lebih produktif. Serat kain lebih tipis, lebih tipis dari rambut, makanya halus dan cepat kering," tambah Marketing Manager UNIQLO Indonesia, Lisqia Lalantika.

Menandai 10 tahun perjalanannya di Indonesia tahun 2023 ini, UNIQLO mengajak pecinta LifeWear di seluruh Indonesia untuk ikut merayakan dengan mempersembahkan banyak special offers. Special offers ini bisa dimanfaatkan selama periode selebrasi 10th Anniversary mulai dari 26 Mei hingga 8 Juni 2023.

Selain itu, khusus pada periode special offers tersebut, UNIQLO juga menyiapkan tote bag spesial terbatas dengan desain yang mengingatkan pada kenangan-kenangan di masa lalu, khususnya perjalanan UNIQLO selama 10 tahun di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya