Sadar akan Pentingnya Parfum, Selebgram Tasya Revina Lakukan Ini

Tasya Revina
Sumber :
  • IG @tasyarevina

VIVA Lifestyle – Parfum merupakan salah satu produk kecantikan yang sangat penting bagi banyak orang. Selain memberikan aroma yang menyenangkan, parfum juga dapat meningkatkan kepercayaan diri dan membuat seseorang terlihat lebih menarik di mata orang lain.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Bahkan beberapa jenis parfum dapat mempengaruhi mood seseorang dan membuatnya merasa lebih tenang atau lebih bersemangat. Scroll lebih lanjut ya.

Memakai parfum juga dapat menjadi bagian dari gaya fashion seseorang. Ada banyak jenis parfum yang dapat dipilih sesuai dengan kesukaan dan kepribadian seseorang, dan dapat membuat penampilan seseorang lebih lengkap dan berkesan.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Hal ini yang jadi perhatian selebgram Tasya Revina. Berbekal pengalaman dan pengetahuan yang luas di dunia parfum, Tasya menciptakan parfum yang menggambarkan karakternya sendiri dan memberikan pengalaman yang unik bagi para penggunanya.

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

"Dengan Aniverable, saya dapat menciptakan parfum yang merefleksikan karakter saya sendiri,dan saya ingin memberikan pengalaman unik bagi para pengguna," ujar Tasya Revina saat ditemui baru-baru ini.

Salah satu keunggulannya adalah varian parfum yang terus diperbaharui sesuai dengan tren dan selalu menghadirkan aroma baru. Setiap parfum tersebut menggabungkan sentuhan khas Tasya Revina dengan bahan-bahan berkualitas tinggi. 

Tasya Revina

Photo :
  • ist

"Aniverable, merupakan brand parfum lokal yang saya buat ini saya ingin memberikan keunggulan eksklusif dalam dunia parfum,saya juga berusaha menjaga standar kualitas yang tinggi dalam setipa produk nya," kata Tasya Revina

Selain itu, ia juga menawarkan edisi terbatas yang sangat eksklusif. Edisi terbatas ini dibuat dengan jumlah yang sangat terbatas dan hanya bisa dibeli di waktu-waktu tertentu seperti varian AMORE, special valentine dan PIECE OF PEACE, special Ramadhan. 

Dengan memiliki parfum Aniverable edisi terbatas, maka bisa lebih merasakan ekslusif yang sesungguhnya. Selain itu, menurut Tasya, sebagai salah satu brand parfum lokal, Aniverable juga sering dipilih oleh beberapa artis dan selebriti di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya