Maharani Kemala Percaya Mengenakan Piyama Tetap Bisa Bergaya

Maharani Kemala dan Suaminya
Sumber :
  • Ist

VIVA Lifestyle – Pandemi COVID-19 telah mempengaruhi kebiasaan berpakaian kita, dan piyama mungkin menjadi salah satu pakaian yang paling sering kita kenakan saat bekerja dari rumah. Namun, mengenakan piyama tidak selalu berarti kita harus kehilangan gaya. Bahkan, masih banyak cara untuk terlihat bergaya meskipun hanya mengenakan piyama.

Netizen Duga Syahrini Lagi Hamil, Foto Pakai Baju Lebaran Jadi Sorotan

Hal tersebut juga dipercaya oleh selebgram Maharani Kemala. Ia yakin piyama bisa tetap stylish dan fashionable agar bisa digunakan untuk bepergian. Scroll lebih lanjut ya.

Hal ini yang buat Maharani mendirikan MK Wear by Maharani Kemala sejak tahun lalu. Bisnis terbaru Maharani Kemala di dunia fashion tersebut merupakan brand lokal Indonesia yang sudah dipasarkan lewat akun Instagram @mkdailywear.

Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak, Mendag Zulhas: Tunggu Tanggal Mainnya!

"Produk kami tentunya sudah teruji secara dermatologi," ucap Maharani Kemala kepada awak media saat dihubungi baru-baru ini.

Pakaian Dalam Asal Bantul Siap Bersaing di Amerika dan Inggris

"Terus aku juga mau bikin orang-orang tetap stylish saat liburan walau cuman pakai piyama," sambungnya.

Bukan hanya piyama, Maharani meluncurkan lini pakaian dalam untuk kaum hawa. Menurutnya, produk tersebut memiliki berbagai keunggulan yang buatnya nyaman.

"Untuk MK Wear ini seamless underwear, didesain khusus menggunakan material terbaik, anti bakteri dengan bahan yang memiliki sirkulasi penyerapan yang baik," katanya.

Hal ini berawal saat ia kerap mencari underwear nyaman digunakan untuk aktifitasnya yang padat. Maharani kemudian menciptakan underwear dengan teknologi laser cut, dengan desain tepian tanpa jahitan.

Ilustrasi Celanda Dalam Wanita

Photo :
  • Ist

Hal ini buat celana tersebut tidak jiplak dari luar yang  menunjang penampilan untuk bebas menggunakan pakaian yang ketat sekalipun.

"Alas underwear MK terbuat dari bahan campuran cotton yang lembut, material pilihan. 80% poliamyde fibre, 20% spandex untuk fleksibilitas, dan ultrastretch yang tetap lembut di kulit membuat lebih bebas bergerak," kata Maharani.

"MK Wear hadir untuk menjawab kebutuhan wanita khususnya, untuk lebih nyaman beraktivitas dan tetap peduli terhadap kesehatan Miss V," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya