Pandemi Berakhir, Industri Fashion Muslim Kembali Bangkit

NBRS Fashion
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Industri fashion muslim di Indonesia telah mengalami pertumbuhan yang pesat dalam beberapa tahun terakhir, dan semakin berkembang setelah pandemi Covid-19 dinyatakan berakhir. Hal ini terlihat dari semakin banyaknya pelaku usaha fashion muslim yang memasarkan produk-produk mereka secara online dan offline, serta meningkatnya minat masyarakat Indonesia terhadap fashion muslim.

Lee Do Hyun Menangkan Penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards 2024

Salah satu faktor yang mendorong pertumbuhan industri fashion muslim di Indonesia adalah meningkatnya kesadaran masyarakat akan mode berpakaian yang sesuai dengan prinsip-prinsip Islam dan halal. Banyak konsumen yang lebih memilih busana muslim yang lebih syar'i dan sesuai dengan tuntutan agama. Scroll lebih lanjut ya.

Pasca pandemi dan setelah roda ekonomi mulai berputar, semua sektor industri berjuang untuk bertumbuh bahkan ada yang berjuang untuk bertahan. Salah satunya NBRS Corp salah satu perusahaan UMKM yang melesat menjadi corporate berjuang untuk bertumbuh dalam masa pasca pandemi.

Kim Soo Hyun dan Ahn Yu Jin Dapat 'Popularity Award' di Baeksang Arts Award 2024

Beberapa unit bisnisnya mengalami pertumbuhan. Konsep bisnis NBRS Corp adalah B to B dan terbukti outlet-outlet nibras house yg dimiliki mitra pasca pandemi melesat ke angka 604 toko diseluruh Indonesia. Kini, mereka meraih dua penghargaan Wow Brand 2023 dan Brand for Good 2023.

Terima Penghargaan Baeksang, Lee Do Hyun Disorakin Ucap Terima Kasih ke Lim Ji Yeon

"Penghargaan ini merupakan anugerah yang terbaik yang diberikan oleh Allah SWT melalui Markplus di tengah-tengah kondisi ekonomi yang sedang labil pasca pandemi, namun ini menguatkan kami untuk terus bergerak dan bertumbuh sehingga brand kami NBRS Fashion dapat diterima sebagai brand idolanya keluarga di seluruh Indonesia," ujar Temmi Wahyuni sebagai founder NBRS Corp.

Temmi menambahkan, untuk lepas dari kondisi yang tidak menentu harus bergerak terus dan tentunya pergerakan ini dibarengi dengan suasana bahagia sehingga apapun masalahnya kita bisa lalui. Satu lagi Temmi menambahkan ini semua berkat Allah SWT yang terus memberikan anugerah, berkah kepada kami.

Penghargaan untyuk Busana Muslim di Brand Award 2023

Photo :
  • ist

Di sela sela acara tersebut Ikhsan Syaban selaku marketing director NBRS Corp menyampaikan penghargaan tersebut diberikan untuk mitra mereka yang berada di seluruh Indonesia.

"Penghargaan ini kami dedikasikan kepada seluruh mitra-mitra keluarga besar NBRS Corp yang terus sama sama bergerak berjuang untuk memasarkan produk-produk terbaik brand NBRS Fashion dan tentunya terus menebar manfaat dari produk produk yang dipasarkan, selain pemasaran produk bersinergi dengan mitra-mitra yang tersebar diselurun indonesia, kami terus memberikan dan menebar manfaat diantaranya program program CSR kami yang terus bertambah ini muncul karena pergerakan produk NBRS Fashion diterima oleh seluruh keluarga di Indonesia," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya