Ladies! Ada Cek Kulit Gratis Lho, Catat Tempat dan Tanggalnya

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.
Sumber :
  • Freepik/drobotdean

VIVA Lifestyle – Mengetahui kondisi kulit tentu saja sangat penting. Hal itu agar kita bisa tahu perawatan kulit yang tepat, sehingga bisa membantu mencegah berbagai masalah kulit, seperti jerawat, noda hitam atau penuaan dini.

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Namun, tidak semua orang tahu cara mengetahui kondisi kulit mereka. Nah, salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan check skin atau pengecekan kulit. Yuk, scroll untuk tahu info selengkapnya.

Biasanya, cek kulit bisa dilakukan dengan mengunjungi dokter kecantikan atau spesialis kulit dan kelamin. Dan tentu saja, hal itu membutuhkan biaya. Eits tapi tenang, kini sedang ada pengecekan kulit gratis lho. Di mana tempatnya? 

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Cek kondisi kulit gratis ini bisa kamu temukan di Apotik Boston yang berada di Mall Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. Mulai dari 26 - 31 Mei 2023, kamu dapat mendapatkan saran yang tepat, mengenai kondisi kulitmu.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Dalam cek kulit yang ditawarkan, Tenaga Teknis kefarmasian Skincare drvit, M. Awaludin akan mengukur kadar air, kehalusan, tekstur, dan kelenturan kulit. Setelah kondisi kulit terukur, konsultan akan memberikan saran tentang produk skincare yang paling cocok untuk kamu.

"Cek kulit ini akan membantu memetakan kondisi kulit kamu, sehingga kamu bisa menentukan produk skincare yang tepat untuk kulitmu," ujar Awaludin melalui rilis skincare drvit, dikutip Minggu 14 Mei 2023. 

Awaludin lebih lanjut mengatakan, melakukan cek kondisi kulit ini sangat bermanfaat bagi kamu yang belum mengetahui kondisi kulit dengan pasti. Daripada hanya mencoba-coba produk tanpa mengetahui kondisi kulitmu, lebih baik melakukan cek kulit terlebih dahulu. 

"Jangan takut untuk mencoba, karena layanan ini bisa kamu dapatkan secara gratis dan tanpa perlu khawatir akan perawatan yang tidak sesuai. Mencintai kulitmu adalah investasi terbaik bagi kesehatan kulitmu dalam jangka panjang," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya