Tips Tya Ariestya & Sabai Dieter Pilih Camilan Anak, Harus Picky Bun!

Keluarga Ringgo Agus Rahman dan Tya Ariestya.
Sumber :
  • Instagram @tya_ariestya dan @sabaidieter.

VIVA Lifestyle – Aktris Tya Ariestya dan Sabai Dieter Morscheck, memperbolehkan anak-anaknya untuk mengemil. Namun tidak sembarangan, menurut Tya, perannya sebagai ibu, sangat penting dalam memilih camilan yang berkualitas untuk dikonsumsi kedua buah hatinya. 

Isi Parcel Lebaran Fitri Tropika Bikin Melongo! Tinggi Lebih dari 1 Meter!

"Ibu memiliki peranan penting untuk memilih cemilan yang oke buat anak dan buat seluruh isi keluarga di rumah. Dan kalau menurut aku waktu ngemil ini adalah bisa dibilang me time-nya kita. Bisa kaya sekeluarga bisa kumpul sama-sama dan bisa banyak banget yang diambil sambil kita ngajarin anak-anak," ujarnya saat Press Conference Kolaborasi Mini OREO & Cadbury Lickables dalam Minions Movie Partnership Campaign, di Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Menurut mantan atlet taekwondo itu, ketika memberikan anaknya camilan, dia bisa sekalian mengajarkan kedua putranya untuk saling berbagi. 

Hampers Raffi-Gigi Buat Rekan Artis Jadi Sorotan, Netizen: Boxnya Lebih Mahal dari Isinya

“Kakak sama adik kan ada masa-masa rebutan. Dan kita juga bisa ngajarin mereka bereksplorasi juga dari cemilan-cemilan yang oke. Ini adalah peran kita sebagai orangtua, terutama aku sebagai ibu untuk memilih cemilan yang berkualitas," kata dia. 

Tya Ariestya

Photo :
  • IG @tya_ariestya
Olla Ramlan Gelar Acara Undang Banyak Artis, Sajian Makanannya Bikin Salfok

Namun menurut Tya, selain memilih camilan yang berkualitas, memilih makanan ringan juga harus disertai dengan sesuatu yang unik, agar bisa memancing kreativitas anak. 
 
"Cemilan yang berkualitas juga kalo menurut aku kurang pas juga kalo cemilannya gak ada sesuatu yang unik. Jadi, cemilan harus milih yang penting untuk lebih pintar lagi supaya bisa berhubungan dengan semuanya," pungkas Tya Ariestya. 

Berada di tempat yang sama, Sabai Dieter, turut menceritakan aktivitas favoritnya bersama keluarga. Istri Ringgo Agus Rahman itu mengatakan, jika keluar rumah, biasanya tempat yang wajib dikunjungi adalah pantai. Lalu, bagaimana jika di rumah?

"Kalaupun di rumah, nonton bareng atau main perang-perangan sama anak-anak, kebetulan cowok-cowok semua ya di rumah jadi mainannya nguras energi. Nah, di setiap momen kita, mau itu lagi pergi keluar ke pantai atau cuma di rumah, cemilan itu selalu ada dan kalau kita pergi pun aku bawa cemilan," tuturnya. 

Ringgo Agus bersama Sabai Morscheck dan kedua anaknya

Photo :
  • instagram @ringgoagus

Bagi Sabai, salah satu pertimbangan penting memilih camilan, makanan tersebut tidak hanya bisa dikonsumsi oleh anak-anaknya saja, tapi untuk seluruh keluarga. 

"Makanya kita harus liat cemilannya harus seperti apa, yang bener-bener cemilan sekeluarga deh," pungkasnya. 

Lebih lanjut Sabai Dieter mengaku, sebagai ibu, dia cukup picky dalam memilih camilan untuk anak. Lalu, apa saja pertimbangannya?

"Aku selalu milih pokoknya brand itu harus terpercaya, kualitasnya sudah pasti bagus. Pokoknya kalo brand terpercaya, udah pasti gak akan boong, masalah rasa udah pasti enak dan punya nilai lebih juga buat keluarga," ungkapnya. 

Bjorka dan Mars, anak dari Ringgo Agus dan Sabai Morscheck

Photo :
  • instagram @ringgoagus

Nah, untuk mencegah kedua putranya, Bjorka Dieter Morscheck dan Curtis Ziggy Mars Morschek, ngemil berlebihan, Sabai punya tips tersendiri. 

"Biasanya tuh dijarakin aja sama jam makan. Paling kalo anak misalnya udah makan mau ngemil..nah ini kalo aku tipenya mau ngemil sebanyak apapun juga gapapa, asalkan udah makan dan gak deket jam makan," imbuh Sabai. 

Oleh karena itu, Head of Marketing Mondelez Indonesia, Maggie Effendy, menyampaikan, akan senantiasa berupaya memahami kebiasaan ngemil masyarakat Indonesia, sehingga dapat menghadirkan camilan yang tepat, di waktu yang tepat, dan membuatnya dengan cara yang tepat pula. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya