Curhat Ringgo Agus Dapat Izin Istri Cium Ayushita & Adinia Wirasti

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck.
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Sosok Ringgo Agus Rahman selama ini dikenal sebagai aktor top andal dengan deretan judul film keren yang dibintanginya. Tak ayal, dengan torehan tersebut Ringgo punya segudang pengalaman berakting dengan banyak aktris lawan mainnya.

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

Hal itu pula yang coba diungkapkan suami dari Sabai Morscheck itu tentang dukungan yang selalu diberikan sang istri dalam kariernya. Ringgo pun menuturkan hal tersebut saat tampil dalam konten video channel YouTube Vincent-Desta.

Rupanya, Ringgo menganggap bahwa Sabai merupakan figur istri yang begitu mendukung kinerja suaminya dalam berakting. Seperti apa bentuk dukungan Sabai kepada Ringgo Agus saat berakting? simak ulasannya berikut ini.

Sukses Adinia Wirasti di AACA, Bukti Potensi Perfilman Indonesia di Panggung Internasional

Ringgo menjelaskan, bahwa Sabai juga kerap memberikannya masukan pekerjaan mana saja yang sekiranya cocok untuk dilakoni sang suami, yang dapat membuatnya bisa mengeksplorasi kemampuan terbaiknya dalam berkarya.

“Sering banget kalau gue terima kerjaan, tiba-tiba dalam prosesnya gue ngerasa ‘kok gak enak ya ya gue jalanin ini’. Tiap hari pulang yang jadi sasaran kemarahan gak enak itu pasti bini gue,” ungkap Ringgo kepada Vincent dan Desta.

Pesta Pernikahan Adinia Wirasti Jadi Ajang Reuni Pemain Film AADC

Bahkan terkait hal tersebut, ternyata Sabai juga tak merasa cemburu dan tak nyaman saat Ringgo harus memerankan adegan ‘hot’ dengan lawan aktingnya. Seperti yang pernah dirasakan Ringgo saat harus menjalani syuting film “Satu Hari Nanti”.

“Jadi dia selalu support gue buat project-project yang cerita dia baca dan dia pikir gue akan suka, kayak misalnya waktu gue syuting di Swiss ada adegan ciumannya sama Ayushita dan Adinia Wirasti, dua-duanya gue cium,” ujar Ringgo.

“Bini gue tanya, ‘kamu belum pernah sih dapet yang kayak begini, kalau kamu ambil kamu pasti suka. Ambil aja deh’ gue ngapein dibolehin karena emang ceritanya bagus. Sampai akhirnya pas syuting tiap hari kalo gue telpon dia nanyain terus, ‘gimana udah belom ciumannya, apa rasanya?’ sampai begitu dia nanyainnya,” jelas Ringgo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya