Achintya Nielsen Ingin Traveling Keliling Indonesia

Achintya Nilsen
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Masa tugas sebagai Miss Indonesia yang disandang oleh Achintya Nilsen telah berakhir semalam. Tya, sapaan hangatnya telah memberikan tugas berikutnya sebagai Miss Indonesia kepada Alya Nurshabrina yang merupakan Wakil dari Provinsi Jawa Barat sebagai Miss Indonesia 2018. 

Manushi Chhillar, Jadi Miss World Karena Mimpi Ibu

Berakhirnya tugasnya sebagai Miss Indonesia 2017 itu membuat wanita berusia 19 tahun ini akan melakukan banyak hal yang belum sempat terlaksana. Salah satunya adalah melanjutkan pendidikan di bangku kuliah. 

"Tentunya untuk terus melakukan beauty with a purpose di mana saya berada, di mana saya pergi untuk jangka pendek belum ada. Waktu saya menang miss indonesia baru saja lulus SMA, (rencananya) saya ingin balik ke dunia pendidikan ingin kembali kuliah," kata dia saat dikonfirmasi VIVA di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat dini hari 23 Februari 2018.

Achintya Nilsen Kenang Momen Indah di Ajang Miss Indonesia

Tidak hanya itu, wanita blasteran Norwegia ini juga berencana untuk melakukan kegiatan favoritnya yakni traveling. Beberapa tempat di berbagai benua pun sudah masuk daftarnya untuk dikunjungi. Meski demikian, dia mengaku untuk menjelajahi wilayah nusantara terlebih dahulu. 

"Ya tentu saja saya senang banget traveling, saya mau ke Eropa, Amerika Selatan dan untuk rencana jangka pendeknya keliling Indonesia. Karena, sebelum ke luar negeri harus eksplorasi dalam negeri dulu," jelas dia. 

Rahasia Bugar Miss World Manushi Chhillar Ternyata Simpel

Beberapa daerah yang ingin dikunjungi oleh Tya antara lain pulau Kalimantan, pulau Jawa hingga Nusa Tenggara. 

"Semua aku ingin kunjungi. Aku suka pegunungan, aku suka pantai, pokoknya sesuatu yang petualangan," jelas dia 

Untuk diketahui, Tya berhasil menempatkan Indonesia di posisi 10 besar ajang Miss World 2017. Gelar Miss World 2017 jatuh kepada Manushi Chhillar, yang merupakan perwakilan India. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya