Rahasia Bugar Miss World Manushi Chhillar Ternyata Simpel

Manushi Chhillar
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA – Model dan ratu kecantikan yang mendapatkan gelar sebagai Miss World 2017, Manushi Chhillar datang ke Indonesia.

Wanita Lansia Berumur 102 Tahun Ungkap Rahasia Panjang Umur: Seks

Saat tampil di sebuah acara di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, ia mengungkap kesibukannya sebagai Miss World membuatnya harus pandai-pandai menjaga kesehatan. Selama satu tahun ke depan, banyak tugas yang dia emban.

Sering melakukan perjalanan jauh karena tuntutan pekerjaan, membuat tubuh harus selalu prima. Wanita asal India itu pun mengaku sangat disiplin dalam menjaga kesehatannya. Tidak dengan cara yang sulit, cukup dengan beberapa cara sederhana.

Bulan Puasa dan Lebaran Usai, Ini Tips Bugar Ala Citra Kirana 

"Kita harus disiplin menjaga kesehatan, dan sering mengonsumsi makanan yang sehat," ungkap dia saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu 21 Februari 2018.

Dia melanjutkan, rahasia bugarnya juga termasuk pandai mengatur waktu istirahat. Diakuinya, ia sering bepergian ke beberapa tempat dengan zona waktu yang berbeda. Hal ini membuatnya harus pandai mengatur waktu tidur. Tidak hanya itu, dia juga harus memastikan bahwa kebutuhan air putih untuk tubuhnya terpenuhi.

Tips Sehat dan Bugar Saat Berhaji dari Kemenkes

"Dan meski dalam kegiatan yang banyak setidaknya, aku melakukan olahraga 10 atau 20 menit lari atau latihan ringan."

Baginya, kesehatan bisa diraih, jika selalu disiplin menjalani gaya hidup sehat dan disiplin untuk mengatur waktu istirahat.

Hotman Paris

Hotman Paris Ungkap Rahasia Bugarnya: Berenang Jam 5 Pagi

Hotman Paris tampak selalu enerjik dan bugar di setiap momen acara yang dihadirinya. Diketahui, usia Hotman saat ini sudah kepala enam. Apa rahasia bugarnya?

img_title
VIVA.co.id
15 November 2023