Serunya Liburan Nadine-Dimas Anggara ke Raja Ampat

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara
Sumber :
  • Instagram Nadine Chandrawinata

VIVA – Keindahan bawah laut Raja Ampat memang sudah tidak diragukan lagi. Bahkan, destinasi wisata tersebut telah diakui dunia, dengan dinobatkan sebagai salah satu destinasi terbaik kelas dunia pada tahun lalu.

Maternity Shoot, Nadine Chandrawinata Tampil Bak Bidadari

Keindahannya pun berhasil menarik minat para pencinta wisata laut. Salah satunya adalah aktris Nadine Chandrawinata. Nadine memilih liburan ke Raja Ampat bersama dengan kekasihnya Dimas Anggara.

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh Nadine dalam akunnya di Instagram, terlihat keduanya sedang menikmati keindahan bawah laut Raja Ampat. Pasangan ini tampak melakukan beberapa aktivitas seru seperti diving.

Heboh Ribuan Ikan Mati Mendadak di Raja Ampat, Apa Penyebabnya?

Dari unggahan Nadine terlihat jelas keindahan alam bawah laut Raja Ampat, karang berwarna-warni dan ikan yang berenang di sekitar mereka. "Yeah.. you got me!" tulis Nadine yang terlihat seperti memandu Dimas di perairan Raja Ampat.

Dia juga begitu menikmati sesi diving. Putri Indonesia 2005 ini juga terlihat mengikuti kawanan ikan-ikan yang melintas di depannya.

Cara Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Jaga Lingkungan

"I'm living underwater," tulisnya.

Bagi wisatawan, tidak lengkap rasanya tak berpose di spot foto dengan latar belakang kepulauan di Raja Ampat. Hal itu pula yang dilakukan Nadine dan Dimas. Dimas tampak mengenakan kaos abu-abu dan celana pendek berwarna hitam, sedangkan Nadine memakai gaun sleeveless.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya