Nikmati Liburan Panjang di Bawah Laut

Liburan di Seaworld Ancol
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Libur panjang akhir pekan sering dijadikan waktu yang tepat bagi orangtua untuk menghabiskan waktu bersama anak. Beberapa aktivitas seru telah disusun, salah satunya adalah dengan mengunjungi lokasi wisata.

Berkunjung ke Seaworld Ancol Bersama Keluarga

Jika Anda dan keluarga berencana untuk mengunjungi lokasi wisata tanpa harus meninggalkan ibukota, mungkin bisa memilih untuk mengujungi lokasi taman bermain di Kawasan Jakarta Utara. Sebab, selama libur panjang akhir pekan Seaworld Ancol akan disuguhkan dengan Easter Diving Bunny.

Nantinya para penyelam Seaworld yang mengenakan kostum kelinci, dan beratraksi memberikan makan ikan-ikan di akuarium utama serta membentangkan spanduk khusus yang menandakan dimulainya ratusan balon berhadiah dilepaskan.

Ancol Persiapkan Upacara Bendera HUT RI di Akuarium Raksasa

Para pengunjung khususnya anak-anak akan saling berlomba meraih balon-balon tersebut untuk ditukarkan hadiah utama boneka Hiu Martil berukuran raksasa. Hiburan lain yang juga dapat dinikmati adalah para kelinci ini akan mengajak pengunjung melakukan Fundance Jinggle Seaworld Ancol.

Coorporate Comunication Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari melalui pesan singkatnya menjelaskan bahwa acara yang berlangsung dari 30 maret hingga 1 April 2018 ini dapat disaksikan setiap pukul 11.00 dan 14.00 WIB. Selain berwisata mengenal lebih dekat beragam jenis biota laut, di Seaworld Ancol pengunjung dapat acara unik dan berhadiah.

Dibuka Melemah, IHSG Berpotensi Balik Menguat Ditopang Musim Tebar Dividen hingga Keyakinan Konsumen

Anda pun hanya perlu mengeluarkan uang tiket sebesar Rp115 ribu rupiah untuk menyaksikan acara ini sekaligus menikmati pengalaman dunia bawah laut yang menakjubkan.

Ubur-ubur di Seaworld Ancol.

Ajak Anak Berlibur Sambil Mengenal Ubur-ubur

Seaworld Ancol hadirkan 10 akuarium berisi berbagai jenis ubur-ubur.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2018