10 Tempat Terbaik untuk Melamar Kekasih

Momen romantis melamar kekasih
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Momen ketika seseorang mengutarakan niatnya menghabiskan sisa hidup bersama kekasih, menjadi momen yang paling ditunggu dan tidak bisa terlupakan. Tak hanya rangkaian kata indah, bagi pasangan yang sangat menjunjung tinggi keromantisan, tempat terbaik akan dipilih untuk momen berharga ini.

Ketika Jawa Menjadi Pulau Terbaik Dunia

Lantas, di manakah tempat paling sempurna untuk melakukan lamaran Anda?

Dengan menganalisa tagar (#) lamaran populer seperti #engage dan #bridetobe, sebuah studi baru yang dilakukan oleh Hitched.co.uk, mengungkapkan lokasi-lokasi paling populer bagi para pengguna Instagram untuk melamar kekasih.

10 Kota Terbaik untuk Tinggal di Dunia

Mengingat data yang diambil adalah dari Instagram, hasilnya mungkin akan sedikit lebih condong pada mereka yang aktif di media sosial ini di beberapa negara dibanding lainnya.

Daftar yang dibuat sebagian besar merupakan landmark terkenal yang tidak asing lagi sebagai tempat lamaran sinematik. Tapi menariknya dua lokasi teratas ditempati oleh taman bermain Disney.

10 Destinasi Terbaik Dunia 2018, Bali Turun Peringkat

Hal ini membuktikan bahwa nostalgia masa anak-anak benar-benar tidak lepas dari kita. Studi tersebut mengungkapkan bahwa Disneyland Paris adalah tempat paling populer untuk melamar, dengan satu di antara 500 lamaran mengambil tempat, yang sering disebut sebagai tempat paling magis di dunia.

Di posisi kedua ditempati oleh Walt Disney's Magic Kingdom di Florida, Amerika Serikat, salah satu taman bermain paling luas di Walt Disney World Resort di Bay Lake, Orlando.

Dilansir dari laman The Independent, Menara Eiffel yang ternama terselip di urutan keempat, dengan satu di antara 679 lamaran dilakukan di sana. Sedangkan gedung terpopuler di Amerika Serikat, Empire State Building, tidak muncul sama sekali dalam daftar.

Saingan lain dari Disney ada di urutan kedelapan, dengan satu di antara 1.428 orang mengatakan dilamar di Epcot Park, taman bermain lain di Walt Disney World Resort.

Berikut daftar lengkap ke-10 lokasi lamaran yang paling populer di dunia.

1. Disneyland, Paris
2. Walt Disney’s Magic Kingdom, Florida
3. Centennial Lakes Park, Minnesota
4. Eiffel Tower, Paris
5. The Hollywood Sign, Los Angeles
6. Central Park and Brooklyn Bridge, New York
7. Niagara Falls, Ontario
8. Walt Disney’s Epcot Park, Florida
9. Big Bear Lake, California
10. Bondi Beach, Sydney

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya