10 Pantai Terbaik di Dunia 2017 Versi Tripadvisor

Baia do Sancho, Fernando de Noronha, Brazil
Sumber :
  • Tripadvisor

VIVA – Pantai menjadi salah satu lokasi wisata yang menjadi incaran para penggila traveling. Hembusan angin yang menerpa pepohonan, beningnya warna laut dan halusnya pasir pantai digadang-gadang membuat para traveler kembali merasa segar kembali. 

Ketika Jawa Menjadi Pulau Terbaik Dunia

Tak sedikit pula masyarakat dunia menyisir pantai untuk menghabiskan masa libur Natal dan Tahun baru 2017. Lalu, kira-kira pantai mana yang terbaik di dunia yang bisa Anda kunjungi? Mungkin Anda bisa mencoba ke beberapa pantai yang dinobatkan sebagai pantai terbaik di dunia ini. 

TripAdvisor mengeluarkan data mengenai 10 pantai terbaik di dunia. Daftar 10 Pantai Terbaik TripAdvisor's 2017 Traveller's Choice Award ini disusun berdasarkan penilaian dari jutaan ulasan yang dituliskan oleh para pembaca situs tersebut. 

Destinasi Terbaik Pilihan Pelancong, Bali Kalahkan Phuket

Pantai terbaik di dunia untuk tahun 2017 diraih oleh Baia do Sancho di Fernando de Noronha, Brazil. Dari penilaian yang tertera di situs tersebut, pantai ini digadang-gadang sebagai surga dunia karena keindahannya yang luar biasa.  

Pantai terbaik di dunia kedua diduduki oleh Grace Bay di Providenciales, Turks dan Caicos. Para pemilih menyebut bahwa pantai ini memiliki perairan pantai yang sangat bening layaknya kaca dengan beragam biota laut di dalamnya serta pasir putihnya yang memesona.

7 Kota dengan Pengalaman Bersantap Terbaik Versi TripAdvisor

Pantai terbaik di dunia ketiga ditempati oleh Eagle Beach, di Aruba. Pantai pribadi ini memiliki pesona yang begitu menakjubkan. 

Berikut ini daftar lengkap 10 pantai terbaik di dunia

1. Baia do Sancho, Fernando de Noronha, Brazil
2. Grace Bay, Providenciales, Turks dan Caicos
3. Eagle Beach, Palm - Eagle Beach, Aruba
4. Playa Paraiso, Cayo Largo Kuba
5. Pantai Soesta, Siesta Key Florida
6. Pantai La Concha, San Sebastia-Donostia Spanyol
7. Playa Norte, Isla Mujeres
8. Pantai Radhanagar, Pulau Havelock, Andaman dan Nicobar Island
9. Pantai Elafonissi, Yunani
10. Galapagos Beach at Tortuga Bay, Ekuador
 

Sudah dengar soal hotel tebing tertinggi di dunia yang ada di Purwakarta? Penasaran dengan bentuk, isi, dan perjalanannya? Cek aja di video VIVA yang satu ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya