Mewahnya Kamar Hotel Khusus Anak Seharga Rp12,8 Juta

Kamar khusus anak di Hotel Shangri-La Singapura
Sumber :
  • Courtesy Shangri-La Hotel Singapore

VIVA – Melakukan perjalanan wisata bersama anak-anak merupakan waktu yang ditunggu-tunggu oleh setiap orang tua. Dengan begitu mereka bisa menghabiskan waktu bersama untuk kembali merekatkan hubungan antara anak dan orang tua.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Umumnya untuk melakukan perjalanan bersama anak-anak, diperlukan sejumlah persiapan yang matang. Salah satu yang harus diperhatikan adalah lokasi penginapan. 

Ini dilakukan agar anak merasa nyaman selama melakukan pejalanan. Bagi Anda yang suka melakukan pejalanan wisata bersama keluarga ke Singapura, kini Anda bisa merasakan pengalaman berbeda.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Sebab, Hotel Shangri-La di Singapura telah menyiapkan lima kamar khusus anak-anak yang didedikasikan untuk keluarga yang terletak di Tower Wing.

Lima kamar itu memiliki tema yang berbeda-beda mulai dari kastil, yang didesain seperti kastil istana. Ada pula tema luar angkasa, dengan desain seperti sebuah pesawat antariksa. 

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Kemudian ada tema bawah laut, kamar ini didesain layaknya seperti kapal selam. Dan, kamar bertema safari yang membuat anak-anak akan serasa tidur di bersama kawanan hewan.

Kamar unik lainnya yang ditawarkan oleh hotel ini adalah tema rumah pohon. Nantinya, anak-anak harus memanjat terlebih dahulu untuk bisa tidur di kasurnya. Mengingat kamar itu didesain layaknya seperti rumah pohon.  

Tidak hanya itu saja, hotel ini juga akan memberikan layanan kamar khusus untuk mereka. Anak-anak dapat memesan burger dan es krim. Anak-anak juga akan mendapatkan produk mandi khusus anak dan jubah mandi mini.

Selain itu di bagian sayap ruangan kamar khusus ini, pihak hotel telah menyediakan studio mini. Sehingga anak Anda dapat bernyanyi dan membuat lagu di piano. Ada juga zona soft-play, dan klub anak-anak, sehingga orang dewasa dapat memiliki waktu sendiri.

Dilansir dari laman The Sun, kamar khusus anak-anak tersebut terhubung dengan suite keluarga utama. Sehingga orang tua bisa memantau anak-anak mereka. Untuk mendapatkan layanan ini, orang tua harus merogoh kocek sebesar 800 euro atau setara dengan Rp12,8 juta per malamnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya