Menginap Layaknya Bangsawan Italia di Kota Bandung

GH Universal Hotel, Bandung
Sumber :
  • Courtesy GH Universal Hotel

VIVA – Bandung menjadi salah satu destinasi incaran akhir pekan, terutama bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Jarak tempuh dan lokasi yang masih asri membuat masyarakat selalu kembali ke Kota Kembang itu.

10 Hotel dengan Gaya Arsitektur Terunik di Indonesia

Tidak hanya mengunjungi beberapa destinasi wisata terkemuka saja. Ada beberapa traveler yang datang ke Bandung hanya untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dengan menginap di sebuah hotel. Maklum saja, Bandung menawarkan beragam hotel dengan pengalaman unik bagi para tamu.

Salah satunya adalah GH Universal Bandung. Hotel bintang lima ini cukup populer di kalangan wisatawan, terlebih karena arsitekturnya yang memukau, yakni kemegahan era Renaissance Italia.

Hotel dengan Desain Futuristik Tercipta di Tengah Pandemi

Hotel ini menawarkan beragam spot menarik terutama bagi Anda penggila foto. Hotel ini menawarkan arsitektur Eropa yang bisa menjadi latar foto Anda. 

Bisnisnya Beda dari yang Lain, Tya Ariestya Bangun Hotel untuk Kucing

Seperti latar menara gedung hotel yang berbentuk kubah. Restoran hotel, kolam renang, dan taman hotel dengan kolam air mancur bergaya Eropa. 

Namun untuk berfoto di hotel ini, Anda tidak diperkenankan menggunakan kamera profesional dan Drone, kecuali ada izin atau persetujuan dari pihak GH Universal. 

Tempat menarik yang bisa Anda kunjungi adalah restoran Bellevue. Di sini Anda bisa menikmati pemandangan kota bandung 360 derajat. Malam hari adalah pilihan terbaik, karena adanya lampu kota yang menyala, jangan lupa untuk mengabadikannya menggunakan kamera ponsel.

Tidak hanya itu, dari website resmi hotel para tamu juga bisa membawa beberapa hewan peliharaan ke sini, sebab hotel telah menyediakan fasilitas Pet Inn Service.

Bagi para orang tua muda, tempat ini juga menyediakan kids corner dan kids pool yang bisa membuat para anak betah dan nyaman selama berlibur. Untuk menginap di sini Anda perlu merogoh kocek mulai dari Rp780 ribu per malam.

Anda juga bisa mengunjungi hotel ini tanpa perlu menginap. Anda bisa datang ke cafe yang terletak di lantai lima, dan menikmati minuman dan makanan Eropa, sekaligus dapat menikmati pemandangan dari restaurant Belle Vue 24 Hours. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya