Rumah Berlibur dengan Banyak Games Seru Plus Danau Pribadi

Kolam renang seru di The Great Escape Estate
Sumber :
  • doc. housebeautiful.com

VIVA – Kalau dulu, fasilitas berlibur yang lengkap hanya bisa didapat di Hotel. Tapi kini makin banyak alternatif lain yang ditawarkan untuk wisatawan. Seperti rumah super luas di Orlando, Florida. Dengan luas 13,4 hektare, rumah itu mampu menampung hingga 45 tamu. Selain daya tampung yang besar, masih banyak fasilitas menarik di rumah itu.

Liburan Seru di Jakarta: Belajar Sejarah Jalur Rempah dan Foto Cantik di Replika Candi Borobudur

Rumah yang dinamakan The Great Escape Estate sepertinya memang dirancang khusus untuk bersenang-senang. Melansir House Beautiful, di dalamnya ada banyak sekali permainan di setiap ruangannya. Uniknya, setiap kamar didesain dengan tema permainan yang berbeda.

Beberapa tema permainan seperti Monopoli, Scrabble, A Clue Pictionary, Operasi, PacMan raksasa, catur dan masih banyak lagi dijadikan tema dekorasi. Selain permainan di dalam ruangan, masih terdapat berbagai permainan outdoor seru seperti football, basket, kolam dengan seluncuran hingga voli.

Cerita Melanie Putria Gemar Traveling Secara Spontan

Aktivitas outdoor juga bisa dilakukan di sekitar rumah. Anda bisa menyusuri danau pribadi dengan berkano atau menaiki perahu pedal.

Jika kebetulan berkunjung ke Orlando, Anda bisa menyewa rumah itu seharga US$1,295 atau sekitar Rp18 juta per malam. Berniat mencobanya?

Rachel Vennya Disorot Gegara Pamer Foto Pakai Bikini Bareng Salim Nauderer
Luna Maya

Viral Luna Maya Pakai Sunblock Ketebalan, Netizen: Make Up Suzana Belum Diapus?

Terlihat wajah Luna Maya lebih putih dibanding dengan leher dan lengannya. Warna putih ini diketahui adalah sunscreen yang dipakainya.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2024