Hari Ini Masuk Ancol Gratis

Pintu Masuk Ancol
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhammad Chandrataruna

VIVA – Meski tidak mengikuti pilkada serentak, momen libur Pilkada 2018 serentak juga dimanfaatkan warga Jakarta untuk berlibur ke sejumlah destinasi di Jakarta. Seperti salah satunya Taman Impian Jaya Ancol yang masih menjadi favorit sebagian besar warga Jakarta. 

Geger! Wahana Halilintar di Dufan Berhenti Saat Menanjak, Pengunjung Dibuat Histeris

Terlebih, khusus hari ini Ancol juga memberikan diskon gratis bagi mereka yang memiliki kartu tanda pendudukan DKI, yang diperlihatkan di pintu masuk Ancol. Kepadatan ini pun mulai terlihat di sejumlah tempat khususnya di beberapa pantai Ancol. 

"Untuk data update pengunjung pada Rabh 27 Juni 2018, sampai pukul 09.01 WIB tadi ada sekitar  2,086 orang," ungkap Rika Lestari Corporate Communication Ancol kepada VIVA, Rabu 27 Juni 2018. 

Gak Mau Liburan Jauh-jauh, Ada Tiket Gratis Masuk Ancol Masih Ada Ribuan

Selain itu, Rika juga mengatakan, ada sekitar 1709 mobil dan 777 motor yang memadati Ancol pagi ini untuk memanfaatkan waktu libur. Area pantai sendiri memang masih menjadi favorit para pengunjung yang menghabiskan waktu libur di Ancol. 

Suasana liburan di Ancol

Aktivitas Bermain di Hari Anak Nasional, Ini Deretan Manfaatnya Moms

PT Taman Impian Jaya Ancol memberikan promo gratis masuk Taman Impian Jaya Ancol bagi warga DKI Jakarta dalam memperingati HUT ke-491 DKI Jakarta. Promo ini diberikan khusus warga DKI Jakarta dengan cukup menunjukkan KTP DKI atau kartu pelajar saat masuk Ancol pada 27 Juni 2018 mulai pukul 06.00 hingga 18.00 WIB

Pemberian akses gratis ini berlaku untuk semua gerbang masuk Taman Impian Jaya Ancol. Dan  Tidak berlaku untuk masuk ke area rekreasi yang terdapat di PT Taman Impian Jaya Ancol seperti Dunia Fantasi, Seaworld, Atlantis Water Adventure, Ocean Dream Samudra, Gondola dan Faunaland.
 

Jenazah korban pengeroyokan petugas sekuriti Ancol

Petugas Sekuriti Ancol Pengeroyok Pengunjung hingga Tewas Ternyata 5 Orang

Petugas sekuriti Pengeroyok Pria hingga Tewas di Ancol, Ternyata Lima Orang, Satu Pelaku Dicari Polisi.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2023