Ancol Belum Berencana Gelar Acara Khusus saat Natal dan Tahun Baru

Suasana kawasan Taman Impian Jaya Ancol
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA – Pengelola Taman Impian Jaya Ancol belum berencana menyelenggarakan acara khusus menyambut libur Natal dan Tahun Baru 2022. Jaya Ancol hanya menyiapkan beberapa dekorasi bertema Natal dan tahun baru di sejumlah titik di kawasan Taman Impian Jaya Ancol.

Tens of Thousands People Visit Ancol on Eid Holidays

"Acara khusus belum ada, tapi kami memberikan dekorasi dengan tema Natal dan tahun baru pada beberapa titik untuk memeriahkan suasana," kata Corporate Communications PT Pembangunan Jaya Ancol, Ariyadi Eko Nugroho dalam keterangannya, Senin, 20 Desember 2021.

Ariyandi menegaskan tidak ada instruksi dari pemerintah untuk menutup tempat wisata selama libur Natal dan tahun baru. Hanya saja, pemerintah menekankan penerapan protokol kesehatan yang ketat di tempat wisata.

Hari Libur Lebaran, Wisata Ancol Capai Puluhan Ribu Pengunjung

Atas dasar itu, Taman Impian Jaya Ancol akan beroperasi seperti biasa untuk masa musim libur Natal dan tahun baru.

"Tetap sama (pelayanan wisata), sejak pembukaan kembali kegiatan rekreasi di Ancol kami tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan dari pemerintah," ujar Ariyadi

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Diperkirakan akan banyak pengunjung yang liburan ke Ancol masa saat libur Natal dan Tahun Baru 2022. Karenanya, pihak Jaya Ancol akan fokus pelayanan kepada pengunjung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Jelang Nataru kami fokus pelayanan pengunjung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat agar aktivitas rekreasi bisa berjalan nyaman dan aman," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya