Libur Pilkada 27 Juni, Wahana Air Atlantis Beri Diskon 50%

SkyBox dan Dragon Race, wahana baru Atlantis Ancol
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Libur Pilkada bisa Anda manfaatkan untuk berekreasi. Pasalnya, ada beragam promo menarik hari ini. Khusus 27 Juni 2018, pengunjung ber-KTP DKI juga bisa menikmati diskon 50 persen untuk berenang di Atlantis Water Adventure. 

Petugas Sekuriti Ancol Pengeroyok Pengunjung hingga Tewas Ternyata 5 Orang

Menurut Ari Kurniawan, General Manager Atlantis Water Adventure, hanya dengan menunjukkan KTP DKI beserta fotokopi pada saat pembelian, pengunjung akan mendapatkan potongan harga dari Rp175 ribu menjadi harga Rp85 ribu. Menariknya satu KTP DKI dapat untuk pembelian lima tiket, yang berlaku mulai 27 Juni - 15 Juli 2018. 

"Pemberian potongan harga 50 persen ini kami berikan khusus bagi pengunjung ber-KTP DKI, untuk menyemarakkan rangkaian ulangan tahun Jakarta yang ke-491," ujar Ari Kurniawan, General Manager Atlantis Water Adventure, kepada VIVA, Rabu 27 Juni 2018. 

Geger! Wahana Halilintar di Dufan Berhenti Saat Menanjak, Pengunjung Dibuat Histeris

Di sini pengunjung tidak hanya bisa liburan hemat, namun juga bisa menikmati wahana seluncur baru di Atlantis. Pengunjung bisa menikmati dua seluncur baru yang seru dan memacu adrenalin, yakni Skybox dan Dragon Race. 

"Wahana ini langsung didatangkan dari Turki dan Kanada," ujar Ari. 

Gak Mau Liburan Jauh-jauh, Ada Tiket Gratis Masuk Ancol Masih Ada Ribuan

Dragon Race dan Sky Box yang ada di Atlantis Water Adventure.

Wahana Skybox sendiri, menurut Ari merupakan wahana seluncur pertama yang ada di Jakarta, ada sensasi seru dan menegangkan mencoba wahana ini. Sementara di wahana Dragon Race pengunjung bisa seru-seruan balapan bersama sahabat dan keluarga di empat jalur seluncur yang berbeda.

Di samping itu juga akan ada penawaran menarik lainnya, seperti hadiah dua unit sepeda motor bagi pengunjung yang membeli tiket annual pass

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya