3 Zona ParaFest Seru di Asian Para Games 2018, Tiketnya Cuma Rp10 Ribu

Zona Parafest Asian Para Games 2018
Sumber :
  • VIVA/Bimo Aria

VIVA – Bagi yang kehabisan tiket Asian Para Games 2018 atau hanya sekadar ingin melihat kemeriahan dari event olahraga ini, ada tiga zona yang bisa dikunjungi di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Ketiga zona tersebut antara lain, Zona Semangat, Zona Inspirasi, dan Zona Energi. 

Tak Lolos ke Senayan, PPP Tetap Siap Rebut Kursi Bupati Garut

Lokasi ketiga zona ini sendiri berbeda, untuk Zona Semangat berada di pintu 5 GBK, atau dekat dengan FX Senayan, sedangkan Zona Energi berada di dekat pintu 6 dekat dengan Jalan Sudirman, dan Zona Inspirasi berada di Parkir Timur Kompleks Stadion Utama GBK. 

Untuk bisa masuk, menikmati, dan berkeliling di tiga zona tersebut, pengunjung cukup membeli tiket festival yang juga tersedia di booth penjualan tiket. Harga tiket yang dijual pun terjangkau, yakni Rp10 ribu. 

Beda dengan Zara, Atlet Judo Ini Pilih Didiskualifikasi Dibandingkan Lepas Hijab

Di ketiga zona ini, pengunjung bisa menikmati berbagai kuliner yang dijajakan dan membeli berbagai merchandise Asian Para Games 2018. Nanti juga akan ada panggung hiburan yang akan diisi oleh beragam musisi ternama. 

Zona Parafest Asian Para Games 2018

Berprestasi di Ajang Internasional, Atlet NPC Sumut Diguyur Bonus Rp3,1 Miliar

Selain itu, disediakan bus TransJakarta yang bisa mengantar pengunjung berkeliling GBK Senayan secara gratis. Dalam pantauan VIVA, Minggu siang, 7 Oktober 2018, sudah mulai terlihat pengunjung berdatangan. Salah satunya Adri yang memboyong keluarganya. 

"Iya memang sengaja mengajak ke sini, mumpung hari libur juga, jadi ajak anak-anak ke sini untuk refreshing," ujar Adri kepada VIVA, Minggu, 7 Oktober 2018. 

Rencananya hari ini  Kotak, Nineball, dan juga DJ Osvaldo Nugroho akan mengisi panggung hiburan pada Asian Para Games Festival 2018. 

Zona Parafest Asian Para Games 2018

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya