Pengalaman Murah Tidak Terlupakan Ketika Berada di Kyoto

Kereta Kyotrain Garaku
Kereta Kyotrain Garaku
Sumber :
  • soranews24

VIVA – Kyoto menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan untuk dikunjungi. Terletak tidak jauh dari Osaka, Kyoto menawarkan berbagai pilihan destinasi wisata menarik seperti kuil-kuil.

Karena letaknya, tidak jauh dari Osaka membuat para wisatawan memilih menginap di Osaka lantaran banyaknya pilihan tempat menginap dan kehidupan malam yang banyak dan lebih murah. Tetapi ternyata sebuah penyedia jasa transportasi umum, Hankyu Railway menawarkan pengalaman menginap yang seru.

Hankyu Railway ingin para wisatawan merasakan seperti berada di Kyoto mulai dari saat mereka naik ke kereta. Diberi nama Kyotrain Garaku, kereta ini memiliki desain interior yang menyerupai penginapan Ryokan tradisional atau townhouse machiya Kyoto.

Dengan skema warna kontras tradisional dari kayu cokelat tua dan panel tatami menciptakan suasana keramahan Jepang klasik, seperti halnya sentuhan elegan seperti taman miniatur. Nantinya kereta terdiri dari enam gerbong ini akan memiliki tema musiman.

Mulai dari gerbong pertama, mewakili musim gugur, ini memiliki motif daun maple. Sedangkan gerbong kedua, mewakili musim dingin, gerbong ini secara keseluruhan dibuat dengan motif bambu, aksen dekoratif yang lazim untuk Tahun Baru di Jepang.

Untuk gerbong ketiga, mengangkat tema musim semi, nantinya desain gerbong ini akan memiliki motif sakura dan akan membawa merasakan sakura di Kyoto pada April.

Kemudian gerbong keempat, mengangkat tema musim panas, fitur geranium, sementara gerbong kelima dan keenam ini mewakili musim gugur dan musim bunga plum untuk musim semi awal.