Bingung Habiskan Akhir Pekan Gratis? Datang Saja ke Sini

Kampenye Power of Joy
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Bingung menghabiskan akhir pekan ini di mana? Ajak saja seluruh anggota keluarga ke Green Pramuka Square untuk menikmati beragam permainan menarik lewat kampanye Power of Joy yang digelar Jumat-Minggu, 14-16 Desember 2018.

Donald Trump Jual Sneakers 'Emas', Tak Lama Setelah Didenda Rp5,56 Triliun

Power of Joy digelar oleh penyedia baterai Alkaline bebas merkuri, Energizer di Atrium Green Pramuka Square Mall. Di sini, konsumen setia atau pun pengunjung bisa menikmati berbagai permainan menarik, seperti bricks tetris.

Uniknya, jika bermain tetris biasanya mengandalkan kemampuan tangan, di sini pengunjung harus pintar-pintar menggerakkan kedua kaki saat bermain dan menyusun tetris. Permainan menarik lainnya yang bisa dicoba, yaitu menerbangkan drone.

Disdik Depok Tinjau SDN Kedaung Sawangan yang Atapnya Amrbuk

"Kampanye Power of Joy merupakan salah satu cara untuk lebih dekat dengan konsumen setia kami," kata Brand Manager Energizer Indonesia, Ferry Kurniawan saat konferensi pers di Green Pramuka Square Mall, Jakarta Pusat, Jumat 14 Desember 2018.

Kampanye ini juga melibatkan beberapa anak sekolah tingkat taman kanak-kanak (TK) dan sekolah dasar (SD) di sekitar lokasi mal, di mana siswa yang terpilih tampil dalam acara tersebut dengan berbagai kegiatan talented student, seperti menari, menyanyi, peragaan busana. Ajang talented student ini juga menjadi wadah bagi siswa yang memiliki bakat untuk berkompetisi dan unjuk gigi.

Tembus 4 Besar Relawan Prabowo se Indonesia, BePro Siap Kawal Program Indonesia Emas 2045

Kampanye ini juga dilengkapi berbagai booth menarik, seperti photo booth, CSR corner, World Longest Lasting Corner, juga selling counter. Ada juga penampilan menarik dari penyanyi cantik Wizzy serta dalang cilik Bilal.

"Kami memilih talent unik yang tidak dimiliki anak-anak (pada umumnya)," kata Ferry, menjelaskan alasan pemilihan Bilal untuk tampil di acara ini. (art)

Asus ROG Phone 8 Series.

Ponsel Gaming Asus ROG Phone 8 Series Meluncur Besok, Ini Bocorannya

Asus Republic of Gamers (ROG) mengumumkan ROG Phone 8 Series yang akan meluncur pada 20 Maret 2024 besok. Ini menjadi perjalanan revolusioner sebuah game mobile.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024