10 Spot Paling Instagramable di Disneyland Wajib Jepret

Disneyland
Sumber :
  • Instagram Disneyland

VIVA – Disneyland merupakan tempat paling ajaib dan membahagiakan yang pernah ada di muka bumi, sekaligus tempat paling Instagramable. Tak perlu usaha keras mendapat foto terbaik karena semua akan menjadi terbaik di sana.

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

Disneyland pertama yang didirikan di Aneheim, California, Amerika Serikat ini selalu dipenuhi oleh pengunjung. Namun di sini ada beberapa tempat menakjubkan yang sayang jika tak diabadikan.  

Dan berikut 10 spot di Disneyland yang wajib menjadi latar berfoto ketika berkunjung ke tempat yang membawa semua orang kembali ke masa kecil ini, seperti dilansir dari Pop Sugar.

Mal Terbesar di Asia Tenggara Resmi Dibuka di Cikarang, Banyak Spot Instagramable

1. Pintu Pink

Ngeri, Rollercoaster Disneyland Hong Kong Tiba-tiba Berhenti saat Bawa Penumpang

Pintu berwarna pink pastel yang ada di jalanan utama Disneyland Amerika Serikat ini seolah tercipta untuk selalu indah ketika diunggah ke Instagram!

2. Dinding Small World

Dinding warna biru dan putih yang terletak dekat Small World ini menjadi tempat wajib untuk berfoto ketika berkunjung ke Disneyland. Bahkan tanpa usaha keras, latar yang indah sudah otomatis membuat foto terlihat menarik.

3. Istana Permen

Terletak antara toko old fashion di jalanan utama Disneyland Amerika Serikat, istana permen ini sebenarnya adalah gua Aladin. Tapi bukan gua berisi emas dan harta karun, melainkan permen warna warni dan lampu yang terang benderang.

4. Mad Tea Party

Bayangkan menjadi Alice yang menaiki cangkir raksasa di tempat dengan cangkir berputar warna warni, sebuah tempat yang unik untuk dijadikan latar foto.

5. Pintu Casting Agency

Di Disneyland Amerika Serikat banyak tempat yang bisa digunakan sebagai latar foto. Seperti pintu bergaya vintage Casting Agency yang seolah menghidupkan impian akan Disney dan Hollywood bergaya jadul alias jaman dahulu.

6. Dermaga Pixar

Tempat yang dahulunya merupakan Paradise Pier ini masih menjadi tempat klasik bagi pengunjung yang datang ke California. Berfoto di depan kincir ria raksasa menjadi keharusan jika sudah datang ke sini untuk mendapatkan foto yang ikonik.

7. The Golden Mickey

Jika kamu penggemar fanatik Disney, pasti tahu tentang Mickey yang tersembunyi di sudut-sudut Disneyland. Namun salah satu yang terlihat jelas dan wajib difoto adalah bentuk kepala Mickey dalam warna emas di trotoar antara Disneyland dan California Adventure.

8. Pintu Masuk Dermaga Pixar

Tak hanya mengambil latar kincir ria, berdiri di depan gerbang masuk dermaga Pixar juga tak boleh diabaikan jika ingin mendapat hasil foto yang unik.

9. Taman Mickey

Salah satu sudut foto yang wajib ketika berkunjung ke Disneyland, tentu saja di luar pintu masuk, di mana taman berbentuk Mickey berada dan di depan stasiun kereta api utama.

10. Grizzly Rapids

Di depan Grizzly Peak di California Adventure, ada jembatan kayu dan air terjun yang keren untuk dijadikan latar foto yang menakjubkan. Nah, coba ya berfoto di 10 spot cantik ini, dijamin enggak akan rugi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya