Viral Pria dan Wanita Berkelahi di Taman Hiburan, Saling Tonjok depan Anak Kecil

Pria dan Wanita Berkelahi di Tempat Hiburan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Trending Belum lama ini viral sekelompok orang dewasa berkelahi di Taman Hiburan Disneyland, Anaheim, California, Amerika. Aksi perkelahian tersebut jadi tontotan banyak orang dan viral di media sosial.

Libur Lebaran, The Jungle Bogor Siapkan Banyak Promo dan Hadiah

Dalam video yang beredar di Instagram terlihat, lima pria dan wanita terlihat saling mendorong, memukul, menendang, dan bergulat satu sama lain di dekat sejumlah anak-anak yang berada di sekitar wahana Mad Tea Party.

Pria dan Wanita Berkelahi di Tempat Hiburan

Photo :
  • Istimewa
Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

Dilansir dari New York Post, Selasa, 24 Oktober 2023, menyebutkan penyebab perkelahian belum diketahui secara pasti. Namun, perkelahian itu hampir saja menyebabkan stroller bayi jatuh saat mereka saling melemparkan batu.

Juru bicara kepolisian Anaheim mengatakan bahwa mereka bekerja sama dengan pihak keamanan Disneyland Resort dalam menangani peristiwa tersebut.

Hari Lebaran Kedua, Pengunjung Ragunan Tembus 65 Ribu Lebih

"Tidak ada penangkapan yang dilakukan, dan insiden ini masih dalam tahap penyelidikan," katanya.

Pihak Disneyland belum memberikan tanggapan resmi terkait peristiwa ini.

Tahun sebelumnya, Disney telah mengambil tindakan yang tak biasa dilakukan dengan mengingatkan para pengunjung untuk tidak terlibat dalam pertengkaran, mengingat adanya peningkatan insiden kekerasan.

Baik Disneyland di California maupun Walt Disney World di Florida telah menambahkan informasi tentang tata krama dalam situs web mereka. Serta, mengingatkan pengunjung bahwa perilaku yang tidak pantas, akan diusir dari kawasan tersebut.

Himbauan kepada pengunjung Disneyland di California adalah, "Kami meminta semua orang yang berkunjung ke tempat yang penuh kesenangan ini untuk bersikap hormat, ramah, dan penuh kasih sayang terhadap sesama."

Pria dan Wanita Berkelahi di Tempat Hiburan

Photo :
  • Istimewa

Selain itu, mereka selalu memperbarui peraturan tersebut untuk memastikan pengalaman yang aman dan menyenangkan bagi semua pengunjung.

Walt Disney World di Florida juga memiliki peraturan yang serupa, agar pengunjung selalu bersikap hormat, baik, dan penuh kasih sayang terhadap sesama.

Semua langkah ini diambil setelah dua orang dilarang masuk ke Walt Disney World pada bulan Mei lalu, karena menyerang sebuah keluarga yang meminta mereka untuk meninggalkan tempat, di mana keluarga tersebut sedang berfoto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya