Pengakuan Ibu Kos Tentang KDL, Dulu Baik Sekarang Lepas Hijab dan Suka Dugem

Dokter istri seorang perwira polisi diduga selingkuh dengan mahasiswa Kedokteran
Sumber :
  • Ist

Makassar – Skandal perselingkuhan yang melibatkan seorang istri polisi bernama Karina Dinda Lestari (KDL) dengan Andy Wahab (AW) selaku mahasiswa Residen (Spesialisasi) Bedah Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar terus jadi sorotan.

Unhas Antisipasi Kecurangan Berteknologi Canggih di UTBK 2024

Sebagai informasi, perselingkuhan ini mulanya terkuak setelah suami KDL yanki Iptu Alvian Hidayat (AH) mengendus adanya sifat janggal yang ditunjukkan sang istri ketika AH sedang mengikuti pendidikan perwira Polri.

Iptu Alvian Hidayat dan sang istri (KDL)

Photo :
  • X: @bung_madin
Rachel Vennya Siap Dinikahi Salim Nauderer, Tapi Ada Syaratnya!

Kecurigaan AH terbukti saat ia memergoki sang istri diantar pulang oleh pria lain. Parahnya lagi, saat memeriksa ponsel KDL, AH menemukan foto istrinya sedang berduaan dengan pria lain di dalam kamar kos tanpa sehelai kain di tubuhnya.

Merasa dirugikan, Iptu Alvian kemudian melaporkan KDL ke Polda Sulsel, laporan itu tercatat dengan Nomor: LP/B/912/X/2023/SPKT/POLDA SULAWESI SELATAN, untuk penyelidikan lebih lanjut. Laporan itu dilayangkan atas tindak pidana perzinahan.

Komisaris HAM PBB Kecam Perihal Hukum yang Mewajibkan Hijab di Iran

Terbaru, seorang perempuan bernama A Niswati M mengaku sebagai ibu kos tempat KDL tinggal. Dia mengungkap bahwa sifat nakal yang dilakukan KDL diduga terpengaruh dari lingkungan dan teman-temannya. Padahal, kata dia, semula KDL adalah wanita yang baik.

Akibat pengaruh buruk dari lingkungan dan teman-temannya, KDL yang semula memakai kerudung atau hijab saat beraktivitas, perlahan mulai menampakkan rambutnya hingga disebut kerap pergi ke tempat hiburan malam.

"Iya anak kost ku ini. Baik awalnya ini. kasian, mungkin terpengaruh pergaulan juga dimulai buka hijab dan dugem-dugem, dan kemarin datang suaminya," tulis akun TikTok A Niswati M, dilansir dari VIVA Bandung, Selasa, 24 Oktober 2023.

Terkait komentar A Niswati M, tidak sedikit warganet yang mempercayainya. Sebab, telah beredar foto ketika KDL sedang berduaan dengan AW di tempat hiburan malam tanpa mengenakan kerudung.

Foto tersebut salah satunya diunggah oleh akun TikTok @wanitaidaman444 pada Jumat, 20 Oktober 2023 lalu. “Ni bukti buka hijab dan sering ajep-aejp di belakang paksunya,” tulis keterangan unggahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya