Teriak Pelaku Penusuk Dokter Gigi saat Diringkus Polisi: Papah-Mamah

Samuel Sunarya penusuk dokter gigi di Bandung
Sumber :
  • Tiktok: @davidchrisss

Bandung – Polisi menangkap Samuel Sunarya, laki-laki yang terekam CCTV melakukan penusukan terhadap dokter gigi menggunakan pisau lipat di klinik kawasan Pasir Kaliki, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 21 Oktober 2023 sekitar pukul 19.20 WIB.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Dilihat melalui video yang dibagikan akun TikTok @davidchrisss, setelah korban bernama Vissi El Alexadra (28) melapor ke Polrestabes Bandung, polisi langsung mendatangi rumah pelaku di Jalan Taman Holis Blok A, Cigondewah Kidul, Kecamatan Bandung Kulon.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Saat diringkus polisi, tampak Samuel mengenakan baju berwarna putih dan memakai kaca mata hitam. Dia juga sempat terlibat cekcok dengan orang di lokasi yang berupaya merekam video.

“Emang boleh rekam-rekam kayak gitu? Apa kepentingannya? Siapa bapak dan jabatannya apa?” kata Samuel ke orang yang merekamnya, seperti dilihat Selasa,24 Oktober 2023.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Setelah itu polisi menyeret kerah baju Samuel untuk membawanya ke dalam mobil. Namun, Samuel menolak ajakan polisi. Bahkan pria yang sudah tumbuh jenggot itu masih sempat berteriak memanggil kedua orang tuanya.

“Pahh-mahh, Pah-mah, pahh-mahh,” teriak Samuel memanggil papah dan mamah-nya

Kasatreskrim Polrestabes Bandung, Kompol Agta Bhuwana mengatakan bahwa Samuel Sunarya tidak hanya satu kali melakukan hal ini. Melainkan sudah ada beberapa orang yang menjadi sasaran aksi anehnya itu.

"Dia acak melakukannya jadi tidak hanya satu korban,"ungkapnya.

“Saat ini masih dilakukan pemeriksaan terkait motif yang ia lakukan," sambung Kompol Agta kepada wartawan, Senin, 23 Oktober 2023.

Peristiwa ini berawal dari chat Instagram, ketka Samuel mengajak Vissi bertemu. Korban kemudian menjawab sedang bekerja di klinik. Tidak lama kemudian Samuel datang. dan dari rekaman CCTV terlihat Samuel menodongkan pisau ke arah Vissi.

Samuel langsung menusuk pisau lipat sambil memukul rahang dan pipi kiri Vissi. Akibat serangan itu, sejumlah titik di tubuh Vissi terluka.

Ilustrasi penganiayaan dengan pisau

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya