Momen Penangkapan Penusuk Dokter Gigi di Bandung, Pagar Rumah Sampai Dibobol Polisi

Samuel Sunarya penusuk dokter gigi di Bandung
Sumber :
  • Tiktok: @davidchrisss

Bandung – Polisi berhasil menangkap Samuel Sunarya yang terekam CCTV melakukan penusukan terhadap dokter gigi menggunakan pisau lipat di klinik kawasan Pasir Kaliki, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 21 Oktober 2023 sekitar pukul 19.20 WIB.

Kematian Brigadir Ridhal Ali Janggal, Kapolda Sulut Terbangkan Tim Khusus ke Jakarta

Dilihat melalui video yang dibagikan akun TikTok @davidchrisss, setelah korban bernama Vissi El Alexadra (28) melapor ke Polrestabes Bandung, polisi langsung mendatangi rumah pelaku di Jalan Taman Holis Blok A, Cigondewah Kidul, Kecamatan Bandung Kulon.

Ratusan Alumni Akpol 96 Kumpul Bareng, Ada Apa?

Upaya polisi untuk menjemput Samuel terhalang pagar hitam yang terkunci di depan rumah. Polisi juga telah berupaya memanggil pelaku agar membuka gerbang, namun tidak digubris.

“Ditujukan kepada saudara Samuel Sunarya agar segera menyerahkan diri. Kepada pemilik rumah yang ada di dalam agar segera membuka pintu gerbang,” ucap seorang polisi menggunakan pengeras suara di depan kediaman Samuel.

Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Selasa, 24 Oktober 2023, akhirnya polisi menjebol pagar tersebut dengan memotong gembok menggunakan gerinda dibantu tukang bengkel. Adapun, di dalam rumah terdapat tiga orang, yakni Samuel dan kedua orang tuanya.

Saat diringkus polisi, tampak Samuel mengenakan baju berwarna putih dan memakai kaca mata hitam. Dia juga sempat terlibat cekcok dengan orang di lokasi yang berupaya merekam video. Setelah itu polisi menyeret kerah baju Samuel untuk membawanya ke dalam mobil.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung, Kompol Agta Bhuwana mengatakan bahwa Samuel Sunarya tidak hanya satu kali melakukan hal ini. Melainkan sudah ada beberapa orang yang menjadi sasaran aksi anehnya itu.

"Dia acak melakukannya jadi tidak hanya satu korban,"ungkapnya.

“Saat ini masih dilakukan pemeriksaan terkait motif yang ia lakukan," sambung Kompol Agta kepada wartawan, Senin, 23 Oktober 2023.

Peristiwa ini berawal dari chat Instagram, ketka Samuel mengajak Vissi bertemu. Korban kemudian menjawab sedang bekerja di klinik. Tidak lama kemudian Samuel datang. dan dari rekaman CCTV terlihat Samuel menodongkan pisau ke arah Vissi.

Samuel langsung menusuk pisau lipat sambil memukul rahang dan pipi kiri Vissi. Akibat serangan itu, sejumlah titik di tubuh Vissi terluka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya