Miliarder Ken Griffin Ajak Ribuan Karyawannya ke Tokyo Disneyland

CEO miliarder Ken Griffin ajak seribu lebih karyawan ke Disneyland
Sumber :
  • India Times

Amerika Serikat – Siapa yang tidak ingin pergi berlibur ke Disneyland? Bayangkan jika liburan impian kamu menjadi kenyataan, dan bukan hanya kamu saja, tetapi juga bagi semua rekan kerja dan keluarga mereka. Itulah yang baru-baru ini dilakukan CEO miliarder Ken Griffin, pemimpin perusahaan hedge fund multinasional Citadel LLC, yang mengatur liburan luar biasa untuk 1.200 karyawan dan keluarga mereka.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Pada akhir Oktober, lebih dari seribu karyawan dari enam kantor Citadel di wilayah Asia Pasifik, seperti Hong Kong, Singapura, Sydney, Shanghai, Tokyo, dan Gurugram, diajak pergi ke Tokyo Disneyland dan juga menikmati DisneySea.

CEO miliarder Ken Griffin

Photo :
  • India Times
Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Liburan ini menjadi lebih istimewa karena Griffin mengatur private show oleh band terkenal Maroon 5 dan DJ Calvin Harris asal Skotlandia. Bagi karyawan dan keluarga mereka, pengalaman ini pasti tak terlupakan.

CEO Griffin juga memastikan bahwa semua karyawan mendapatkan akses cepat atau fast track ke wahana permainan dan atraksi populer di taman hiburan, sehingga mereka tidak perlu lagi mengantri lama. Selama perayaan, Griffin menyampaikan apresiasinya terhadap karyawan.

Ratusan Karyawan PT PRLI Demo Lagi, Minta MA Lakukan Penggantian Majelis Hakim

CEO miliarder Ken Griffin ajak seribu lebih karyawan ke Disneyland

Photo :
  • India Times

"Hari ini, talenta luar biasa yang kita kumpulkan sungguh mengesankan. Kita telah menciptakan bukan satu, tetapi dua perusahaan terkemuka dalam industri. Bersama, kita telah membayangkan dan membangun masa depan keuangan,” katanya yang dikutip dari India Times pada Jumat, 3 November 2023. 

Ini bukan pertama kalinya Griffin menyenangkan hati para karyawannya. Pada tahun sebelumnya, dia juga mereservasi seluruh Disney World untuk karyawan dan keluarga mereka di Amerika Serikat, Kanada dan Eropa. 

Mereka merayakan pencapaian mereka sepanjang tahun dengan konser dari band terkenal seperti Coldplay, Carly Rae Jepsen, dan DJ Diplo. Lebih dari 10.000 orang berkumpul selama tiga hari untuk merayakan keberhasilan bersama.

Tindakan ini adalah cara Griffin untuk mengucapkan terima kasih kepada karyawannya atas upaya mereka sepanjang tahun yang sukses. Kekayaan Griffin sendiri diketahui mencapai $35,4 miliar atau sekitar Rp556 triliun, menurut Bloomberg Billionaires Index. 

Citadel dan Citadel Securities telah mengalami pertumbuhan pesat selama tiga tahun terakhir dan saat ini memiliki lebih dari 400 profesional di wilayah Asia-Pasifik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya