Makan Siang Sepuasnya Cuma Rp 75 Ribu di Luminor Hotel Pecenongan

Luminor Hotel Pecenongan
Sumber :
  • Waringin Hospitality

VIVA – Menjelang makan siang biasanya kamu membutuhkan rekomendasi tempat makan yang asik untuk dikunjungi. Buat kamu yang berkerja atau tinggal di sekitar Pecenongan, Jakarta Pusat, kamu tidak perlu kebingungan untuk memilih menu makanan dan tempat yang cocok.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Luminor Hotel Pecenongan menawarkan promo “Quick Lunch” makan sepuasnya dengan 135 menu yang bisa kamu pilih dan nikmati. Promo ini berlaku setiap hari Selasa – Jumat pukul 12:00 – 14.30 WIB. Harga normal “Quick Lunch’ di Luminor Hotel Pecenongan adalah Rp 95 Ribu, tapi selama periode promo ini, untuk 50 orang pertama setiap harinya, bisa mendapatkan paket makan siang ini dengan harga Rp 75 ribu saja. Untuk hari Jumat kamu bisa mendapatkan diskon 30%.

Hari Selasa, Rabu, dan Kamis, kamu bisa menikmati diskon 50% untuk orang ketiga. Kerennya lagi, kamu juga bisa mendapatkan hadiah menarik yang akan diundi setiap 2 minggu sekali.

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Luminor Hotel Pecenongan yang didirikan dan dikembangkan oleh Waringin Hospitality Hotel Group ini berlokasi di Jl. Pecenongan No. 35, Jakarta Pusat dan memiliki type kamar: Deluxe, Executive dan Suite.

Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas gratis akses Wi-Fi 24 jam, restaurant, spa, co-working space, gym, ballroom dan ruangan meeting yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti ulang tahun, seminar, pernikahan, pertemuan dan lain-lain. 

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Tidak hanya promo makan siang, Luminor Hotel Pecenongan juga menawarkan promo untuk acara pernikahan. Promo “Simple Wedding Package” dengan 2 pilihan paket. Pilihan pertama dengan harga Rp 60 Juta, paket termasuk buffet untuk 200 pax, gratis minuman bersoda 200 pax, gratis 2 pondokan (masing-masing 100 porsi), gratis ruang berias, gratis ruang perjamuan, gratis buffet untuk keluarga sebanyak 25 pax, gratis 1 kamar suite untuk 2 malam, gratis 2 kamar deluxe untuk 2 malam, dan gratis uji rasa makanan untuk 10 pax.

Pilihan kedua dengan harga yang sama kamu bisa mendapatkan buffet untuk 300 pax, gratis minuman bersoda untuk 300 pax, gratis 1 pondokan (masing-masing 100 porsi), gratis ruang berias, gratis ruang perjamuan, gratis buffet untuk keluarga 25 pax, gratis 1 kamar suite untuk 2 malam, dan gratis uji rasa makanan untuk 10 pax.

Jeep Wrangler Facelift

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Jeep Wrangler Facelift secara resmi meluncur di pasar India dengan ragam pembaruan yang disemati.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024