Relaksasi Pijat Ala Pasundan, Melemaskan Otot dan Bikin Tubuh Langsing

ilustrasi pijat punggung
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Rangkaian jadwal yang padat dalam hiruk pikuk kehidupan kota, membuat aktivitas relaksasi sangat penting untuk menjaga kesehatan.

Panti Pijat hingga Tempat Karaoke di Tangsel Wajib Tutup selama Ramadhan

Aktivitas relaksasi yang cukup populer didatangi adalah spa center. Selain bisa mendapatkan perawatan dari tangan-tangan profesional, spa juga biasanya memberikan pilihan relaksasi dengan bahan-bahan alami. Pulang dari spa dijamin tubuh terasa sehat, bugar dan lebih relaks.

Salah satu yang jadi incaran warga ibu kota belakangan adalah Tirta Ayu Spa yang dikelola oleh hotel Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa and Convention. Spa yang lagi hits ini menawarkan terapi kesehatan yang eksklusif dan mengombinasikan metode penyembuhan organik dan modern.

Ternyata Kabupaten Badung Bali Pemda Pertama yang Keluarkan Polemik Pajak Hiburan

Perawatan khasnya berupa pijat ala Pasundan merupakan pijat lembut, relaks dan berenergi yang berfungsi untuk mengurangi stres dan membuka perjalanan batin. Berbagai teknik pijat digunakan untuk melancarkan sirkulasi darah, meningkatkan aliran energi dan melemaskan otot-otot yang kencang. Selain itu, ada juga perawatan pelangsingan tubuh hingga program detoksifikasi. 

Nah, bagi pasangan pengantin, sini spa juga menawarkan paket perawatan honeymoon bahkan ada juga pilihan pijat khusus untuk anak-anak. 

Pengusaha Ungkap Kondisi Bisnis Spa Sejak Pajak Hiburan Naik hingga 75 Persen

Bukan cuma tratment-nya, yang penting menjadi pertimbangan adalah 'ambience' yang diciptakan, setelah pijat para tamu dapat bersantai di Relaxation Room menikmati ketenangan dengan secangkir minuman herbal yang hangat.

Dari balkon terlihat pemandangan taman rimbun. Ada juga fasilitas steam dan jacuzzi yang nyaman. Area spa terletak di bagian resor yang lebih sunyi, sedikit terpisah dari area rekreasi yang ramai. Di sekelilingnya terdapat aliran-aliran air dengan kolam kecil di depan pintu masuk.

Dilengkapi kursi dan sofa yang nyaman, karpet yang lembut juga lilin-lilin, ruangan ini dipercantik dengan lampu gantung berbentuk unik di atas meja tamu. Di belakangnya, pola-pola indah menghiasi dinding. Di kiri dan kanan ruangan, terdapat lorong-lorong menuju treatment room.

Dengan latar pemandangan indah, suara alam yang damai dan wangi aromaterapi yang menyegarkan, menyambut lembutnya tangan para therapist. Berbagai macam pijat dan perawatan spa yang ditawarkan diklaim dapat memulihkan energi, remajakan kulit hingga pikiran. (nda)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya